Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Nov 28th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Pikirkan rencana jangka panjang di minggu ini, jangan memikirkan rencana jangka pendek yang kesannya terburu-buru. Setidaknya Anda harus punya persiapan ke depannya setelah melakukan sesuatu. Jangan abaikan nasehat dan masukan dari teman. Coba dengarkan dan pikirkan kembali masukan dari mereka. Semua hal akan jauh lebih baik bila Anda melakukannya dengan tenang dan tak terburu-buru.

Cinta:

Kemampuan Anda membuat orang nyaman berada di dekat Anda memang patut diacungi jempol. Mereka merasa diperhatikan dengan hal-hal detail yang selalu muncul di benak Anda. Namun, tunggu sampai mereka bertemu kesensitifan Anda. Untuk itu, jangan buat kencan baru Anda mundur hanya karena melihat Anda terlalu sensitif dan selalu berpikiran negatif terhadap semua hal.

Karier dan Keuangan:

Di awal minggu ini atasan sedang berada dalam mood baik, sehingga Anda bisa mengeluarkan uneg-uneg dan bukan malah menulis keluhan di akun social media Anda. Beberapa hal akan Anda pelajari di minggu ini, dan hal tersebut sangat berkaitan dengan pengembangan diri Anda. Untuk itu cobalah agar lebih terbuka serta tidak keras kepala dalam menerima masukan dari orang lain.

Diet:

Tenggorokan Anda sedang terluka walaupun tidak parah. Hindari menu seafood untuk sementara terutama Anda yang menderita alergi. Perbanyak makan sayur dan kuah bening saja dulu. Ada baiknya Anda mengonsumsi tomat dan jeruk lebih banyak dari biasanya.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: light green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post