Berburu Produk Dan Info Kecantikan di Fabulous Beauty Showcase

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Berburu Produk Dan Info Kecantikan di Fabulous Beauty Showcase
Nov 10th 2011, 08:36

Layaknya sebuah toko permen bagi si kecil, area Atrium Plaza Senayan City diubah menjadi pameran ragam produk kecantikan yang sontak mengundang para wanita yang siap berburu berbagai produk kecantikan.

KapanLagi.com - Acara Tahunan Senayan City Fabulous Beauty Showcase ini merupakan persembahan Senayan City bagi para pengunjung setianya terutama wanita yang memperhatikan penampilannya. Ada ragam diskon yang menarik dari tenant-tenant kecantikan dan kesehatan di area exhibition. Di area ini para pengunjung bebas melakukan konsultasi, memperoleh pengetahuan tambahan mengenai masalah kecantikan dan kesehatan langsung dari para pakar professional di bidangnya.

Dibuka oleh jajaran selebriti dan socialita ternama yang mengangkat tema fairytale dalam sajian fashion show, Senayan City Fabulous Beauty Showcase yang akan berlangsung pada 9 - 13 November 2011 ini resmi dibuka pada 9 November 2011 kemarin oleh Veri Y. Setiady, selaku Marketing Diretor Senayan City di Main atrium Senayan City.

Selama pameran ini, para pengunjung dapat mengikuti berbagai gelaran acara, menampilkan penampilan menawan dari Sherina sebagai Brand Ambassador Maybelline New York pada tanggal 10 November, dan Fashion Show masih dari persembahan Maybelline New York dengan tema "New York Runway Eyes".

Bekal tambahan pengetahuan seputar dunia makeup dan aplikasinya dihadirkan untuk para pengunjung dengan aktivitas demo make up dan make over dari bebergai merk brand kecantikan seperti Yves Saint Laurent, Shu Uemura, Lancome dan Bioterm serta L'Oreal Paris yang mengangkat tema "Gold Celebration" dengan L'Oreal Paris Exclusive Make Up Artist Adi Adrian. Sebuah talkshow special masih persembahan L'Oreal Paris dengan mengangkat tema "Reveal the 8 Wonders of your Skin" bersama brand ambassador Maudy Koesnadi pada 12 November nanti.

Beberapa penawaran menarik juga ditawarkan di area Pameran Beauty Show Case ini, seperti diskon untuk pemegang kartu kredit tertentu berlaku mulai tanggal 11 November hingga akhir pameran, juga ada spesial rewards seperti beauty treatments, Make over dan hadiah menarik lainnya.

Pameran Senayan City Fabulous Beauty Showcase ini didukung beberapa merk Internasional, di antaranya Ysl, Lancome, L'Oreal Paris, Shu Uemura, Maybelline New York, Biotherm, Polo Ralp, Armani dan Diesel. Acara akan ditutup dengan talkshow dan Workshop menarik sebagai bekal penampilan menarik untuk anda para wanita cantik bertajuk "10 Fashion and Beauty Do's & Don't bersama Pakar fashion dan desainer Samuel Mulia, Danjyo Hiiyoji dan Nikicio pada 13 November nanti. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post