Diet Ekstrim Ala Adriana Lima

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Diet Ekstrim Ala Adriana Lima
Nov 12th 2011, 22:14

TEMPO Interaktif,:- Model Adriana Lima punya saran untuk diet yang ekstrim. Berkat diet ketat yang ia jalani, Adriana tampil begitu memukau dalam pagelaran bergengsi Victoria's Secret beberapa hari lalu." Para remaja di rumah jangan membuat diri sendiri kelaparan. Tolong jangan lakukan itu," katanya seperti dikutip dari laman People, Jumat, 11 November 2011.

Untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan seksi dalam fashion show pakaian dalam wanita itu, Adriana berolahraga setidaknya 2 kali dalam sehari dan hanya mengonsumsi minuman berporotein selama 9 hari.

Selama menjalami diet, ia tidak mengonsumsi makanan padat hingga 12 jam sebelum pagelaran fashion dimulai. "Tidak mengonsumsi cairan hingga Anda mengalami dehidrasi, terkadang itu bisa mengurangi berat badan Anda hingga 4 kg," kata Adriana, 30.

Apa yang ia terapkan selamadiet itu menurutnya tidak seseram yanh dibayangkan. Istri dari Marko Jaric ini menyebutkan ia masih sempat sepotong makan kue, juga meminum air dan kopi yang merupakan menu snack para model saat berada di belakang panggung.

"Kopi Starbucks saya ada di sana. Semua itu hanya kesalahpahaman," katanya menjawab komentar orang lain dengan pola dietnya yang berlebihan.

Lebih lanjut ia menuturkan, pola ini tidak akan ia lakukan selamanya. "Saya hanya melakukannya pada saat-saat tertentu. Setelah pertunjukan ini beres, kehidupan pun akan kembali normal," katanya.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post