Gaya Moncer Panggung MTV

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Gaya Moncer Panggung MTV
Nov 12th 2011, 22:14

TEMPO Interaktif,:- Acara MTV Europe Music Awards, yang berlangsung di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia Utara, pekan lalu, menyisakan cerita menarik. Apalagi kalau bukan tentang busana yang dikenakan para pesohor yang hadir di pergelaran musik bergengsi ini pada malam itu. Beberapa situs hiburan mengulas tentang gaya busana para bintang, termasuk aksi mereka ketika melintas di atas karpet merah.

Situs Hollywoodlife, misalnya, melakukan survei terhadap pembacanya untuk memilih gaun terbaik yang dikenakan para selebritas di atas karpet merah. Pilihan selebritas berbusana terbaik itu jatuh kepada bintang cantik Selena Gomez. Mantan kekasih penyanyi Justin Bieber ini mengenakan gaun rancangan Marchesa dengan nama Marchesa Mini.

Penampilan Selena tampak girly dan klasik dengan gaun lace, yang merupakan koleksi musim gugur 2011, itu. Aksen kancing di bagian belakang gaun yang transparan itu menghasilkan siluet sintal bak gaun pengiring pengantin ala Pippa Middleton. Dia memadukan gaun vintage ini dengan sepatu hak tinggi berwarna silver, yang senada.

"Saya bahagia bergaun ini, karena membalut tubuh langsing saya yang menonjolkan bagian punggung yang terbuka," ujarnya.

Artis Katy Perry mengenakan gaun rancangan musim semi 2012 karya Jeremy Scott, yang bermotif bunga dipadu dengan jaket kulit. Kedua bagian ini cocok dengan wig yang dikenakan berwarna merah jambu. Bukan hanya rambut, sepatu bot yang ia pakai pun berwarna sama dan berpadu dengan kaus kaki putih. DI bagian telinga Katy tergantung anting putih berbentuk emoticon wajah bahagia. Sempurnalah gaya retro yang hendak ia tampilkan.

Penyanyi Bruno Mars memilih konsep fun and eccentric untuk penampilannya malam itu. Pelantun Just The Way You Are ini datang bersama kelompok musik pengiringnya, yang mengenakan tuksedo pink dan kacamata hitam. Sedangkan Hayden Panettiere mengenakan gaun karya Amy Smilovic. Pola printing gaunnya sudah cukup menarik perhatian pengunjung.

Penampilan yang mendapat sorotan dan pujian banyak orang, tentu saja gaya ratu yang menyabet banyak penghargaan di pergelaran musik ini: Lady Gaga. Dia mengenakan gaun berwarna perak karya Paco Rabanne untuk koleksi musim semi 2012. Sebagai penambah kesan futuristik, Gaga menambahkan lipstik warna biru di bibir dan alis mata berwarna perak. "Ini adalah gayaku yang bisa menjadi inspirasi bagi orang lain," ujar Gaga, bersemangat.

Label artis bergaun terburuk kali ini jatuh kepada Bar Rafaeli. Model asal Israel dan mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini mengenakan gaun Replay berupa mullet dress berekor gradasi biru. Rafaeli merasa gaunnya menarik sehingga tak perlu lagi bersusah payah menghiasi penampilan dengan aksesori.

"Bagi saya, tidak jadi masalah mendapat penilaian buruk, yang penting saya merasa cantik bergaun ini," papar Rafaeli, yang tidak mau ambil pusing dengan label penilaian buruk dari situs Hollywoodlife itu.

l HADRIANI P | HOLLYWOODLIFE

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post