Horoskop 14 - 20 November 2011 (II)

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 14 - 20 November 2011 (II)
Nov 14th 2011, 01:01

TAURUS Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan, sebaiknya renungkan apa yang terjadi pada hubungan Anda. Komunikasi secara terbuka perlu Anda lakukan dengannya. Karier cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat anda lupa diri. Hindari kebiasaan beristirahat terlalu larut malam, Anda memerlukan istirahat cukup untuk melakukan aktivitas yang sangat padat keesokan harinya.

Cinta: Makin cinta Keuangan: Cukup Kesehatan: Lemak merajalela

GEMINI Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan, meskipun tanpa kejutan-kejutan romantis. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan adalah kunci hubungan Anda. Hindari membuat kesalahan walau sekecil apapun, karena saat ini atasan sedang mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin untuk tidak tertekan. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin, kelalaian membuat Anda sering merasakan gejala yang tidak nyaman.

Cinta: Kecewa Keuangan: Butuh pekerjaan sampingan Kesehatan: Olahraga pernapasan

CANCER Tahan dan kendalikan diri Anda, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi panas dan membuat ia tak bisa menerima keputusan Anda. Sekarang bukan saat tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi paling tidak, Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi dengan atasan tak ada salahnya. Kesehatan Anda perlahan mulai drop, Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu memperbanyak istirahat dan konsumsi gizi seimbang.

Cinta: Cocok Keuangan: Atabil Kesehatan: Ketergantungan

LEO Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan, jangan dia yang mulai duluan. Sesekali Anda perlu memberikan kejutan, agar Anda tambah lengket. Ritme kerja Anda saat ini sangat santai, hal ini yang membuat atasaan sedikit khawatir. Ditakutkan bos besar Anda mengetahuinya, dan mengancam karier Anda. Kondisi kesehatan sangat baik. Belum ada tanda-tanda yang dapat mengganggu kestabilan tubuh. Yang penting Anda memerhatikan setiap hal sekecil apapun yang mengganggu tubuh.

Cinta: Yakin di hati Keuangan: Banyak peluang Kesehatan: Kelelahan

VIRGO Sebaiknya biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan tanpa harus menunggu masalah besar muncul. Beri perhatian lebih untuk pasangan. Akan ada persaingan yang bertujuan memperebutkan 'kursi kosong' di tempat Anda bekerja. Sebaiknya Anda berhati-hati dalam menyikapinya, jangan terlalu menonjol. Kondisi tubuh sangat pria, tak ada gangguan berarti, namun tetap harus waspada menyikapinya.

Cinta: Orang ketiga Keuangan: Aman Kesehatan: Perbanyak minum

LIBRA Akhir-akhir ini Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri, sehingga Anda melupakan perasaan pasangan. Hati-hati, ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan Anda. Belajarlah dari pengalaman teman lama, cobalah untuk memahami karakter lawan Anda. Hal ini agar anda tidak salah jalan, dan tidak terbuai setiap perkataan orang. Banyak pekerjaan Anda yang terbengkalai. Anda sedang kehilangan semangat karena tubuh Anda sedang tidak fit. Perhatikan kebutuhan istirahat, agar tubuh selalu bugar.

Cinta: Saling suka Keuangan: Ada tambahan Kesehatan : Gatal-gatal

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post