Horoskop 14 - 20 November 2011

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 14 - 20 November 2011
Nov 14th 2011, 00:45

SCORPIO Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk jalan berdua. Cari tempat yang romantis, semuanya akan baik-baik saja. Tugas-tugas Anda sedang menumpuk di depan mata. jangan gengsi meminta bantuan rekan kerja. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor, waspadai penyakit menular. Jaga kondisi tubuh dengan memerhatikan asupan gizi seimbang.

Cinta: Cemburu buta Keuangan: Aman Kesehatan: Perlu olahraga kardiovaskuler

SAGITARIUS Selesaikan masalah tanpa campur tangan keluarga. Hanya Anda dan pasangan yang memahami permasalahan dalam hubungan. Tidak usah panik, tetaplah berpikir jernih. Percaya bahwa semuanya baik-baik saja, selama anda tetap berusaha. Akan ada titik terang pada karier anda. Waspada terhadap penyakit menular yang sedang melanda di lingkungan tempat tinggal Anda. Sebisa mungkin tak keluar rumah bila urusan tersebut tidak penting.

Cinta: Belum menyadari Keuangan: Menabung Kesehatan: Waspada migran

CAPRICORN Anda menjadi lebih terbuka dan tampak lebih muda, Ini membuat hubungan makin mesra. Kebahagiaan tampak pada sikap Anda berdua. Hati-hati dengan masalah yang datang. Keinginan untuk mengundurkan diri dari kantor yang sekarang, sepertinya bukan karena jenuh. Mungkin disebabkan oleh lingkungan yang kurang kondusif. Mulailah melakukan pola hidup sehat, hal yang pertama adalah dengan menghindari makanan yang memiliki kolesterol tinggi. Anda memiliki pantangan makanan ini.

Cinta: Buat komitmen Keuangan: Mengalir Kesehatan: Sariawan

AQUARIUS Jalinan hubungan Anda sedang membara. Semua itu karena Anda berdua selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati, dan selalu mencari hal-hal baru. Anda harus lebih supel dalam menghadapi klien, jangan sampai mereka lari hanya karena Anda kurang dapat menarik minat. Wawasan Anda perlu ditingkatkan. Ada gangguan kesehatan yang membuat Anda sering mengalami ngilu pada tulang belakang, perlu relaksasi untuk meredam ketegangan.

Cinta: Perlu pengorbanan Keuangan: Mulai menipis Kesehatan: Kulit kering

PISCES Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi, ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi, walau sedikitpun. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar dan mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, namun jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter. Ingat, kesehatan Anda lebih penting, harus tetap menjadi prioritas.

Cinta: Kurang percaya Keuangan: Bertambah Kesehatan: Sakit mata

ARIES Jangan pernah mengulangi kesalahan yang dulu dengan pasangan, Ini akan membuat Anda menjadi sendiri lagi. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Tawaran dari teman untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja, Kondisi karier Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Kadang mengalami gangguan sakit kepala disertai rasa tegang di bagian belakang. Mungkin pertanda kolestrol yang tidak terkontrol, sebaiknya kurangi makanan berlemak.

Cinta: Yakin Keuangan: Banyak tagihan Kesehatan: Kurang tidur

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post