Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Nov 14th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini pastikan Anda tak terbeban saat akan mengungkapkan pendapat, toh memang apa yang Anda katakan adalah demi kebaikan dan sebatas pendapat. Awal minggu akan sedikit berbeda dari hari biasanya. Ada beberapa hal yang membuat Anda cemas sejak awal, namun Anda tak dapat mengungkapkan hal apa. Berusahalah untuk membuat diri rileks, dan jangan ikuti keresahan pikiran yang membuat Anda akan kurang tidur.

Cinta:

Single: ini adalah saat yang tepat untuk memperluas lagi pertemanan Anda. Terutama bila orang yang sempat dekat dengan Anda ternyata tak seperti yang Anda pikirkan. Berpasangan: Menghargai pasangan sangatlah penting, bila toh memang ia punya pemikiran yang berbeda dengan Anda, dan menurut Anda salah, Anda tak bisa langsung menyalahkannya. Membahasnya dengan pikiran terbuka akan jauh lebih menyenangkan ketimbang memaksakan menurut pendapat Anda.

Karier dan Keuangan:

Pikirkan hal-hal yang positif saja minggu ini, walaupun sejak awal Anda sudah disapa dengan kejadian kurang menyenangkan yang membuat mood jadi kurang baik. Seringkali dalam pekerjaan orang berlomba-lomba meraih apa yang diinginkan, sehingga sudah wajar bila ada yang berusaha menggeser dan menjatuhkan orang yang dianggap pesaing. Namun, sangatlah penting bagi diri Anda untuk tidak pesimis. Anggap saja hal tersebut hal yang biasa.

Diet:

Sudah bosan dengan menu harian Anda? Hmm yuk coba atur menu baru, tetapi tetap hindari sebisa mungkin konsumsi karbohidrat di atas jam 6 malam. Gantikan dengan susu atau buah-buahan. Jika masih belum merasa kenyang, sepotong roti bolehlah.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post