Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Nov 14th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda punya keunikan dan kelebihan dalam hal kepribadian, sayangnya terkadang Anda menyepelekan soal penampilan. Minggu ini ada baiknya Anda menata diri, meningkatkan kepercayaan diri lewat penampilan. Lebih aktif dan peduli terhadap kondisi kesehatan, karena Anda juga orang yang sembrono soal tubuh. Menghadapi masalah asmara seharusnya Anda lebih optimis jika memang Anda berharap semua berjalan sesuai dengan keinginan Anda.

Cinta:

Sangatlah penting untuk tidak menutupi perasaan Anda yang sebenarnya saat ini. Tak perlu menyangkal dan menyembunyikan apa yang Anda rasakan. Ikuti saja polanya dan biarkan mengalir. Mungkin agak sedikit berbeda dengan yang ada di benak Anda, tetapi memang jauh lebih memuaskan dan lega bila Anda mengikuti kata hati ketimbang logika kali ini. Berpasangan: pastikan Anda memikirkan tujuan awal Anda dengan si dia sekalipun Anda berbeda pendapat dengannya.

Karier dan Keuangan:

Mengawali minggu dengan rasa khawatir dan ragu-ragu akan berpengaruh besar pada minggu ini. Sebaiknya singkirkan perasaan terlalu khawatir Anda, karena akan berpengaruh buruk pada konsentrasi dan semangat kerja. Lebih baik tak memaksakan argumen Anda kepada orang lain, Anda juga harus berpikir dari sisi orang lain sehingga tidak terlalu subyektif. Masukan dari rekan sangatlah penting dan merupakan hal yang baru, cobalah lebih terbuka akan informasi yang belum pernah Anda dengar.

Diet:

Hindari kafein dan softdrink di minggu ini.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post