Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Nov 14th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda adalah orang yang penuh rasa ingin tahu, namun berhati-hatilah dengan rasa ingin tahu Anda, karena minggu ini Anda akan menemukan sesuatu hal yang menyenangkan sekaligus mengecewakan. Tetaplah menjadi orang yang siap bertemu dengan banyak hal dan bereaksi ceria serta penuh semangat, karena di situlah kelebihan Anda minggu ini. Jangan biarkan selera humor Anda luntur, karena minggu ini suasana di sekeliling Anda cukup tegang sehingga sudah menjadi tugas Anda untuk mencairkan suasana.

Cinta:

Ide yang sangat cemerlang mendiskusikan perasaan Anda dengan pasangan, selain mengerti apa yang si dia rasakan, Anda juga bisa berpikir lebih jauh untuk melakukan hal-hal ke depan. Isi kegiatan romansa Anda dengan hal-hal yang menyenangkan, termasuk yang berbau humor. Tak perlu terlalu jaim di depan dia, karena hal tersebut malah akan membuat hubungan jadi kaku dan membosankan.

Karier dan Keuangan:

Saatnya mengatur waktu dengan bijak antara pekerjaan dan bermain. Berikan kompensasi lebih untuk diri Anda mengingat pekerjaan tak akan ada habisnya, dan kali ini Anda sedang dilanda jenuh. Saat otak merasa penuh, yang perlu Anda lakukan adalah berhenti sejenak. Jangan terlalu memaksakan diri yang pada akhirnya akan membuat pekerjaan malah kacau. Sebuah potensi promosi menanti di akhir minggu, Anda sudah tahu bagaimana cara meraihnya, tinggal Anda mau atau tidak.

Diet:

Konsumsi lebih banyak kacang-kacangan, misal kacang merah, kacang hijau dan taoge untuk menu minggu ini. Oya, hindari kacang goreng ya lebih baik yang dioven atau dikukus saja.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: Orange (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post