Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Nov 14th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Sebuah ide baru atau orang baru yang muncul di minggu ini sebaiknya Anda sambut dengan senang hati. Jangan membuat diri Anda tampak angkuh dan tak ramah, belum tentu orang baru membawa hal yang tak menyenangkan kok. Justru Anda harus tahu dan mengenalnya terlebih dahulu sebelum menjudge. Eksplorasi kemampuan Anda di bidang lain, agar Anda tidak merasa jenuh di minggu ini. Mencoba beberapa hal seru di bidang olahraga mungkin menjadi pilihan yang baik.

Cinta:

Perubahan tak selamanya buruk lho, Anda saja yang terkadang terlalu parno dan merasa takut akan hal-hal baru. Single: jangan takut untuk memulai percakapan dengan orang baru di minggu ini. Terutama bila Anda diberikan kesempatan untuk mengenalnya lebih dekat. Berpasangan: Anda saling mengagumi satu sama lain. Dan sangat penting untuk memelihara komunikasi dengan pasangan.

Karier dan Keuangan:

Tanggung jawab cukup berat diberikan atasan kepada Anda minggu ini, lebih berhati-hati saja dalam melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan perhitungan, karena konsentrasi Anda mudah buyar. Mungkin Anda bisa meminta bantuan rekan untuk mengecek kembali pekerjaan Anda. Dan, sebaiknya memang Anda tak merasa gengsi meminta bantuan orang lain. Bersiaplah untuk mengemukakan pendapat di depan atasan, bila memang Anda ingin promosi kali ini menjadi milik Anda.

Diet:

Buang semua niat dan minat Anda untuk menyantap snack ringan yang akan membuat Anda lupa pada diet Anda. Gantikan saja dengan beberapa sayuran steam atau bisa jadi es buah ala Anda dengan sedikit gula atau mungkin tanpa pemanis tambahan sama sekali.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: pink (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post