Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Nov 14th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda mungkin merasa bahwa apa yang Anda lakukan di minggu ini tak sesuai dengan yang Anda inginkan, namun tak perlu merasa terbeban. Terkadang memang ada cara lain yang mungkin lebih sesuai, sehingga Anda juga harus membuka pikiran dan tidak selalu terpatok pada cara lama. Soal karier akan menjadi beban pikiran tersendiri bagi Anda, terutama yang sedang dalam kondisi mencari pekerjaan. Sensitif memang sangat penting namun pastikan bahwa Anda tidak selalu mellow dalam menghadapi semua hal termasuk yang berbeda dengan pendapat Anda.

Cinta:

Coba analisa terlebih dahulu perasaan Anda, apakah memang Anda merasa terpaksa atau terburu-buru kali ini? Bila ya, maka Anda perlu menarik nafas panjang dan membuat diri sendiri lebih rileks dan santai. Anda tak perlu terburu-buru dalam urusan cinta, karena justru hasilnya akan membuat Anda kecewa. Berpasangan: beberapa hal di masa lalu muncul kembali dan membuat hubungan Anda dengan pasangan kurang manis. Mungkin ada baiknya Anda berdua berpikir ke depan dan tidak terpaku pada masa lalu.

Karier dan Keuangan:

Tampaknya memang apa yang sudah Anda rencanakan adalah yang terbaik. Tetapi dalam kenyataan tak selalu seperti itu. Selalu ada kemungkinan lain yang patut dicoba. Sehingga sebaiknya jangan terpatok pada satu hal saja. Anda harus terbuka dan berpikiran bebas dalam menerima kemungkinan-kemungkinan lain di dalam hidup Anda. Minggu ini semua orang mengutamakan ego masing-masing, hati-hati karena ada potensi terjadi salah paham akibat terlalu mempertahankan ego.

Diet:

Tak ada salahnya sedikit memaksa diri mengonsumsi produk susu, karena asupan kalsium sangatlah penting untuk tubuh. Tak suka rasanya, Anda bisa mencampur dengan buah-buahan kok.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: yellow (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post