Kado Unik Bayi Beyonce Senilai Rp46 Juta

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kado Unik Bayi Beyonce Senilai Rp46 Juta
Nov 9th 2011, 22:49

Kamis, 10 November 2011, 05:49 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Pasangan selebritas Beyonce Knowles dan Jay-Z tengah berbahagia. Keduanya baru saja merayakan tujuh bulan kehamilan anak pertama mereka. Bayi pasangan ini dipastikan akan menjadi salah satu anak yang dikelilingi dengan berbagai barang mewah.

Kelly Rowland yang juga rekannya dalam Destiny's Child mengatakan akan memberi sebuah hadiah istimewa bagi sang jabang bayi. Tak sengaja, Rowland menyebut akan menghadiahi sahabatnya dengan sebuah bak mandi merah muda yang dihiasi kristal swarovski senilai US$5.200-7.000 setara Rp46-70 juta.

Menurut Kelly, meski jabang bayi merupakan sesuatu yang sangat ditunggu kedua orangtuanya, anak ini takkan dimanjakan kedua orang tuanya. Namun, sebuah kado istimewa tidak akan membuat Beyonce terganggu. "Saya turut bahagia atas kebahagiaan saudara perempuan saya. Mereka sedang berbahagia saat ini," katanya dikutip dari Jezebel.com.

Beyonce secara tidak langsung mengumumkan kehamilannya pada acara MTV Video Music Awards yang berlangsung di Los Angeles, 28 Agustus 2011 lalu. Mengenakan gaun berwarna merah, penyanyi yang akan menginjak usia 30 tahun itu terlihat memegang perutnya yang membuncit.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post