Koleksi Autumn/Winter 2011 dari Clarks

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Koleksi Autumn/Winter 2011 dari Clarks
Nov 9th 2011, 10:32

KOMPAS.com - Clarks, brand sepatu asal Inggris, selama ini dikenal dengan produknya yang bergaya klasik dan nyaman dipakai. Agar tetap mampu mengikuti perkembangan zaman, brand yang telah ada sejak tahun 1825 ini meluncurkan konsep baru dalam butiknya. Clarks ingin memberikan kenyamanan berbelanja, sekaligus meraih selera konsumen dari kalangan yang lebih luas dengan menawarkan koleksi yang lebih stylish.

Selama ini Clarks telah meluncurkan sejumlah sepatu yang sifatnya ikonik. Anda mungkin mengenal sepatu mokasin pria "Wallabee", sepatu boots semata kaki "Desert Boot", dan sandal "Playdeck" untuk wanita, pria, dan anak-anak. Sandal ini terkenal karena menampilkan dua tali bergesper, satu di pergelangan kaki, satu di punggung depan kaki. 

Peluncuran butik Clarks dengan konsep yang baru di lantai 3 Senayan City, Kamis (3/11/2011) lalu ini juga menandai hadirnya koleksi Autumn/Winter 2011 yang bertema "Style Without Compromise". Di antara koleksi musim gugur/dingin ini terdapat sepatu bergaya gladiator dan boat shoes dengan bahan suede, lapisan kulit kambing yang lembut, dan detail yang unik. Namun di luar itu Anda masih akan menemukan koleksi Clarks Originals yang kini hadir dalam pilihan warna natural seperti hitam, coklat, dan krem.

Setiap model sepatu Clarks memiliki nama khusus merujuk pada rancangannya. Paxal Lace GTX, misalnya, merupakan active lifestyle shoes yang bisa digunakan untuk melakukan olahraga perkotaan, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan mode. Ada pula Acid Brights, sepatu yang ringan dan tahan air karena menggunakan teknologi Gore-TEX. Teknologi ini memang dirancang untuk sepatu yang dipakai saat kegiatan di luar ruangan.

Kemudian ada Higher Altitude, koleksi sepatu boots dengan potongan rendah dan menengah yang menggabungkan teknologi Active Air, Gore-TEX, dan sol karet, untuk memberikan cenkeraman maksimum dan menjaga kestabilan saat berjalan di cuaca kering atau basah di medan berbukit. Active Air sendiri berbentuk kantong segi delapan "wafel" di bagian bawah footbed, di mana udara terperangkap dan menciptakan injakan empuk. Kantong ini juga memungkinkan udara untuk melalui footbed yang membantu mendinginkan dan menjaga kaki tetap bersih.

Bila Anda berminat dengan salah satu koleksi Clarks, jangan menunggu terlalu lama untuk membelinya. Karena, setiap bulan model-model yang lama ini akan digantikan dengan model yang baru. "Misalnya, kalau dalam sebulan ada 20 model baru, maka 20 model ini akan didistribusikan serentak di seluruh wilayah dimana ada butik Clarks," ujar Milana Marlinata, Managing Director Clarks. Namun ketika koleksi yang baru tiba, atau yang tersisa tinggal broken size (sepatu dengan nomor-nomor yang terlalu kecil atau terlalu besar), Anda tak akan dapat menemukan model yang lama di tempat lain.

Koleksi Clarks bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 1,2 juta di Grand Indonesia, Mal Pondok Indah, Senayan City, Puri Indah Mall, dan Lenmarc Mall Surabaya.  

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post