Tetap Gaya Apapun Bentuk Tubuhnya

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tetap Gaya Apapun Bentuk Tubuhnya
Nov 9th 2011, 10:32

KOMPAS.com - Berbanggalah dengan bentuk tubuh yang Anda punya. Anda tak perlu membandingkan diri sendiri dengan orang lain, apalagi merasa orang lain memiliki bentuk tubuh lebih ideal atau lebih cantik dari Anda.

Setiap perempuan memiliki postur yang unik dan berbeda. Anda hanya perlu merasa percaya diri, dan mendandani diri sendiri dengan gaya busana yang sesuai dengan bentuk tubuh, dan tampil modis mengikuti tren busana.

Padu padan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh, tanpa ketinggalan tren terkini, dapat menunjang penampilan setiap perempuan, apapun bentuk tubuhnya.

Tomboy Penampilan tomboy bisa menjadi pilihan untuk perempuan. Pilih atasan kemeja berukuran longgar dengan kancing depan. Padankan dengan model boyfriend jeans dengan aksen warna memudar, dan jika suka pilih model jeans robek-robek. Pilih sepatu model pria seperti Suede Loafer untuk melengkapi penampilan ala tomboy ini. Busana pas di badan Tak sulit untuk memadupadankan busana untuk si tubuh ramping. Anda hanya perlu tampil percaya diri untuk menggunakan atasan yang pas di badan, dan membentuk tubuh ramping Anda misalnya. Menggunakan busana berukuran pas di badan cocok untuk si tubuh ramping.

Atasi dengan ikat pinggang Bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh dengan badan bagian atas lebih panjang, padu padankan terusan selutut dengan ikat pinggang. Anda tetap tampil modis dengan mengenakan terusan sepanjang lutut, dan memperpendek ukuran badan bagian atas dengan mengenakan belt di atas pinggang.

Ilusi agar tubuh terlihat tinggi Tubuh yang mungil tetap terlihat proporsional dengan gaya busana tepat. Seperti padankan jaket berukuran pas di badan, dengan celana pendek model slim menutupi lutut. Lalu padukan dengan sepatu berwarna netral untuk menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang, sehingga Anda terlihat lebih tinggi.

Serba panjang untuk tubuh tinggi Untuk postur tubuh tinggi, padankan terusan panjang pas di badan dengan maxi-coat hingga ujung kaki. Padukan dengan sepatu boots flat untuk memberikan penampilan berbeda dan tetap gaya. Feminin dengan gaya etnik Tren busana etnik bisa menjadi pilihan. Pilih model maxi-dress bermotif etnik dengan potongan v-neck, dan model lengan yang lembut dan jatuh di tangan. Padukan dengan sepatu platform dan perhiasan yang mengalihkan perhatian dari dada, seperti anting berukuran besar.

Ilusi untuk postur badan lurus Anda tetap bisa tampil gaya dengan pinggang kecil dan bentuk badan bagian atas yang lurus. Untuk postur tubuh seperti ini, pilih model jaket pas di badan dengan kancing di tengah. Model jaket ini memberikan ilusi untuk postur tubuh tak berlekuk tadi. Penampilan Anda terlihat lebih modis dengan padu padan jaket dan celana pendek dari sutera, serta sepatu pump.

Sumber: MSN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post