Meriahkan Natal dengan Nikmatnya Makanan Korea

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Meriahkan Natal dengan Nikmatnya Makanan Korea
Nov 6th 2011, 16:47

KOMPAS.com - Ingin menyantap sesuatu yang istimewa saat merayakan Natal dan tahun baru? Silakan mencoba aneka sajian otentik Korea di Samwon House. Tak seperti restoran Korea lainnya, Samwon House menawarkan kenikmatan menyantap aneka makanan Korea dalam suasana seperti dalam istana Korea legendaris, Gyeongbokgung.

Berbagai hidangan tersebut antara lain Gogi Gui (barbekyu), Jeongol Soup (shabu-shabu), Dolsot Bibimbap (nasi campur di atas mangkuk panas), Bokkeum (hotplates), Tang dan Guksu (sup dan mi), Tteokbokki, dan berbagai minuman Korea seperti Ocha, Shike, dan Makgeolli. Berbagai hidangan tersebut dibuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi. Untuk mempertahankan keotentikan hidangannya, digunakan bumbu-bumbu yang diimpor langsung dari Korea. Semua menu makanan yang disajikan di restoran ini halal.

Menu-menu di Samwon House, seperti Sogogi Jeongol Big (daging sapi yang dimasak bersama sayuran dan sup jamur), Yono Gui (salmon bakar dengan saus khusus ala Samwon House), Samgyetang (sup ayam dan ginseng), sampai Sae Wu Tugim (udang goreng ala Korea) dapat dinikmati dengan kisaran harga mulai dari Rp 55.000 - Rp 270.000. Untuk menikmati menu-menu ini, silakan kunjungi Samwon House yang terletak di kawasan Setiabudi dan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post