Pascaoperasi Kondisi Safirah Terus Membaik

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Pascaoperasi Kondisi Safirah Terus Membaik
Nov 21st 2011, 23:19

Liputan6.com, Parepare: Kondisi Safirah pascaoperasi kedua pengangkatan dua buah paku yang tersisa di betis dan punggungnya terus membaik, Senin (21/11). Meski kedua betis bocah berusia tiga tahun ini masih terbalut perban, ia sudah bisa berjalan sendiri dan bermain.

Sementara untuk memastikan tidak ada lagi benda asing di dalam tubuh Safirah, tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau, Parepare, kembali merontgen Safirah. Hasilnya tidak ditemukan satu pun paku atau benda asing lainnya. Sedangkan terkait rencana kepulangan Safirah, pihak rumah sakit masih menunggu kepastian tim dokter yang menanganinya.

Sementara itu ayah Safirah berencana membawa buah hatinya ke pengobatan alternatif. Langkah ini diambil untuk mengetahui penyebab mengapa puluhan paku bisa masuk ke tubuh Safirah.

Keberadaan paku di tubuh Safirah memang terbilang aneh. Selasa pekan lalu tim dokter berhasil mengangkat dua paku yang masih tersisa di betis dan punggung Safirah. Sedangkan pada operasi pertama, sebanyak 24 paku, satu buah jarum dan alumunium berhasil dikeluarkan tim dokter. Namun sejauh ini tim dokter belum mengetahui bagaimana mekanisme puluhan paku tersebut bisa masuk ke dalam tubuh Safirah.(IAN)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post