Rileksasi di Jakarta dengan Paket Spa

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Rileksasi di Jakarta dengan Paket Spa
Nov 7th 2011, 10:07

KOMPAS.com - Hotel bintang lima bisa menjadi pilihan destinasi rileksasi di Jakarta, saat akhir pekan atau untuk liburan bersama keluarga. Sheraton Media Hotels & Towers Jakarta menawarkan paket menginap termasuk perawatan spa, Jakarta Spa Package, berlaku setiap hari hingga 29 Desember 2011.

Jakarta Spa Package dari Sheraton Media dibanderol dengan harga mulai Rp 1,2 juta untuk satu malam. Jika Anda dan keluarga memilih berlibur atau berakhir pekan di hotel bintang lima, di kawasan Jakarta Pusat, paket menginap dan spa ini bisa menjadi pilihan.

Pasalnya, Anda tak hanya bisa menikmati rileksasi di kamar premium, namun juga mendapatkan perawatan spa tradisional, secara privat. Selain juga, menikmati fasilitas kebugaran tanpa dipungut biaya di The Acropolis Spa & Fitness. Anda bebas berolahraga dengan alat gym, juga fasilitas lainnya seperti kolam renang, jacuzzi, steam dan sauna.

Mohammad Iqbal, Marketing Communications & PR Manager Sheraton Media Jakarta menyebutkan sejumlah fasilitas yang didapatkan dari Jakarta Spa Package ini:

* Menginap satu malam di kamar premium Sheraton Media Jakarta. * Makan pagi untuk dua orang. * Perawatan spa tradisional 60 menit secara privat di kamar untuk dua orang. * Harga khusus perawatan spa Rp 250.000 per orang untuk setiap satu orang tambahan perawatan spa tradisional. * Fasilitas gratis di The Acropolis Spa & Fitness, termasuk alat gym, kolam renang, jacuzzi, steam dan sauna. * Diskon 15 persen untuk makanan dan minuman, termasuk pemesanan makanan dan minuman dari kamar, dan mini bar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post