Rossa: Happy Go Lucky!

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Rossa: Happy Go Lucky!
Nov 16th 2011, 00:00

Rossa berhasil melewati semua cobaan yang menimpa pernikahannya, mulai dari perselingkuhan hingga perceraian.

KapanLagi.com - Senyuman ramah, dan sesekali tawa lepas, selalu menghias wajah diva mungil ini. Seolah hidup tanpa beban, Rossa berhasil melewati semua cobaan yang menimpa pernikahannya, mulai dari perselingkuhan hingga perceraian, tanpa gonjang ganjing. How did she do it?

Q: Mengapa sepertinya Anda tak pernah punya masalah? Always happy.

R: Kata siapa? Well, saya dari kecil memang selalu ceria. Life is fun! Kalaupun ada masalah, saya tidak suka memperlihatkannya kepada orang lain. Itu sama saja seperti menebarkan aura negatif ke mereka. Nanti mereka ikut-ikutan sedih lagi. I wouldnt let it happend. Lebih baik menyebarkan tawa saja, hahaha.

Q: Lantas, dibuang ke mana semua masalah itu? Menguap?

R: Dipendam sendiri saja. Atau kalau sangat berat biasanya saya hangout dengan teman-teman untuk mengobrol dan tentu saja... tertawa lepas. Dalam hitungan menit juga saya sudah bahagia lagi, hahaha... Masalah itu ada untuk dicari jalan keluarnya, bukan dijadikan beban pikiran. Kan percuma saja kalau kita hanya mengeluh dan mengeluh tanpa penyelesaian. Saya selalu menyelesaikan sebisa mungkin tanpa konflik.

Q: Hal apa yang paling berat dilakukan setelah berpisah dengan mantan suami?

R: Sudah pasti mengurus anak. Sempat beberapa hari lalu asisten pribadi saya pulang kampung, dan saya harus mengurus segala tetek bengek Rizky seorang diri. Sementara di saat bersamaan saya pun disibukkan oleh berbagai meeting dan persiapan show. Sangat melelahkan! Begitu semua usai, saya mengurung diri di kamar–my sanctuary–dan menangis hebat. Di situ baru terasa kalau being single is not easy.

Q: Now we got to that part, what is the hardest thing about being single?

R: Kadang, ada hal-hal yang tak bisa kita ceritakan ke teman atau orang tua. Itulah gunanya pasangan, sebagai teman sharing. Kalau soal percintaan, saya malah tidak terlalu memikirkannya, karena disibukkan oleh pekerjaan dan bisnis yang saya jalani.

Q: Bagaimana kondisi hubungan Anda dengan mantan suami saat ini?

R: Saya selalu bersahabat dengan para mantan, apapun masalah yang membuat kami berpisah. Mungkin karena saya orangnya pelupa, hahaha.... Saat kekesalan memuncak, saya bisa meledak-ledak. But that's it. Setelah itu saya akan melupakannya.

Q: Pelajaran apa yang bisa diambil dari cobaan yang menimpa Anda?

R: Menjadi lebih ikhlas. Saya ikhlas dan yakin bahwa semua orang memiliki garis hidup masing-masing. Bagi saya, keputusan bercerai bukanlah sesuatu yang membanggakan, ataupun memalukan. Ini satu-satunya jalan keluar. Pilihan terbaik dari yang terburuk, dan saya harus menjalani konsekuensinya. Life must go on...

Q: Last question. Your future Mr Right. Syarat apa yang harus dia penuhi?

R: Dia harus serba lebih dari saya! Lebih baik dari segi pemikiran, lebih dewasa dan lebih mapan. Satu lagi cliche tapi dia harus menerima saya apa adanya dengan atribut selebriti serta anak yang saya miliki. (Cosmo/wsw)

Source: Cosmopolitan Edisi September 2011, Halaman 305

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post