Saat Shampoo Anti Rontok Belum Cukup

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Saat Shampoo Anti Rontok Belum Cukup
Nov 9th 2011, 04:30

Sedih rasanya saat harus melihat helai demi helai rambut Anda jatuh, begitu ringkihnya hingga setiap kali si dia membelai rambut Anda, Anda cemas akan ada rambut yang tertinggal di tangannya.

KapanLagi.com - Rambut rontok adalah masalah yang paling mencemaskan pria dan wanita, terutama wanita yang begitu mengutamakan penampilan dan telah menganggap rambut sebagai mahkota mereka. Yang paling mengkhawatirkan dari masalah rambut rontok adalah saat di mana rambut tidak lagi tumbuh dan akan menyebabkan kebotakan. Tanda-tanda pertama dari kebotakan dimulai dengan terjadinya penipisan diikuti dengan hilangnya ketebalan kapiler yang semakin memburuk.

Rambut rontok merupakan fase alami yang pasti terjadi pada semua orang, siklus hidup rambut normal mengalami 3 fase : Fase Pertumbuhan (anagen) , Fase Istirahat (Cantagen), dan Fase Rontok (Telogen). Tidak perlu cemas, dalam keadaan normal siklus rambut akan kembali lagi berulang mengalami fase pertumbuhan (anagen), dan berulang seterusnya. Rata2 rambut orang Asia tumbuh sekitar 1-1.5cm/bulan.

Namun kerontokan yang lebih dari 100 helai per hari itulah yang perlu diwaspadai. Selain itu, di area kerontokan tersebut tidak lagi mengalami pertumbuhan rambut baru, itu juga yang tidak diinginkan. Salah satu penyebabnya adalah karena terjadinya pengerasan kolagen pada pangkal rambut, di bawah kulit kepala kita. Pengerasan kolagen menutup pangkal rambut, menyulitkan penyerapan nutrisi, menyebabkan penyatuan antara pangkal rambut dan kulit kepala menjadi lemah, dan serat kapiler menjadi lebih tipis. Apabila tidak dirawat, ramput akan rontok lebih cepat, yang akan menimbulkan penipisan dan tanda-tanda pertama kebotakan akan muncul. Rambut tidak lagi mengalami fase pertumbuhan (anagen). Tidak ada lagi rambut tumbuh, berarti kebotakan mengancam. Perlu perawatan khusus, dan rawatlah sebelum terlambat.

Mungkin awalnya Anda mengira shampoo anti hairfall bisa menjadi solusi masalah kerontokan rambut Anda. Namun ternyata masalah rambut rontok tidak dapat diselesaikan oleh shampoo anti rontok saja, karena shampoo berfungsi untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran dan minyak dan hanya mengatasi rambut rontok yang disebabkan oleh patahnya batang rambut. Sementara, masalah-masalah rambut termasuk kerontokan, bermula dari pangkal rambut yang terletak di kulit kepala. Anda perlu perawatan intensif yang bekerja hingga ke pangkal rambut, untuk membantu mengurangi rontok.

Garnier Neril Aminexil®, mengandung Aminexil® yang bisa menjadi pilihan solusi rambut rontok Anda yang kebanyakan berpangkal di kulit kepala yang bermasalah. Molekul aktif inovasi terbaru yang diciptakan dan telah dipatenkan oleh L'oreal Research Laboratories, Perancis ini, bekerja melawan pengerasan kolagen yang mengakibatkan rontoknya rambut dan menguatkan pangkal rambut pada kulit kepala serta mengurangi kerontokan. Garnier Neril Aminexil® menggabungkan Aminexil® dengan konsentrat aktif dari buah-buahan untuk menghasilkan perawatan intensif yang mengatasi kerontokan rambut. Garnier Neril Aminexil® dengan konsentrat aktif dari buah-buahan menggabungkan Fruktosa, Glukosa, vitamin-vitamin B3,B6 dan AHA dari buah-buahan untuk menunjang pangkal rambut menjadi kuat yang merupakan bahan aktif yang membantu tumbuhnya rambut.

"Aminexil® teruji secara klinis, rontok berkurang sejak 1 minggu pemakaian, dan hasil maksimal terlihat dalam 6 minggu pemakaian teratur," jelas William, Marketing Manager Garnier Indonesia.

Dengan harga Rp 110.000 per pack (isi 6 ampul), produk ini bisa digunakan baik pada pria maupun wanita, serta bisa digunakan bagi mereka yang mulai atau sedang mengalami masalah kerontokan rambut (usia 25 tahun ke atas, SES AB). Perlu perawatan khusus untuk mengatasi hilangnya rambut indah Anda, dan rawatlah sebelum terlambat! (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post