Sepekan, Biografi Steve Jobs Terjual 379 Ribu  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Sepekan, Biografi Steve Jobs Terjual 379 Ribu  
Nov 4th 2011, 03:56

TEMPO Interaktif, California - Dalam pekan pertama setelah diluncurkan, buku biografi pendiri Apple Inc., Steve Jobs, langsung ludes. Seperti dilaporkan the Daily Mail, Kamis, 3 November 2011, Buku berjudul Steve Jobs itu sudah terjual 379 ribu eksemplar. Buku ini ditulis oleh mantan redaktur pelaksana majalah Time, Walter Isaacson.

Biograsi Steve Jobs ini sekarang menjadi buku paling laris kedua di Amerika Serikat. Banyak ahli memperkirakan buku ini bakal masuk daftar 10 buku terlaris hingga akhir tahun ini.

Menurut data Nielsen BookScan yang dikutip dari thebookseller.com, biografi Steve Jobs menjadi penjualan terbesar di Amerika sejak November lalu. Toko buku online, Amazon.com, juga mengakui soal larisnya buku biografi Steve Jobs itu. Mereka bahkan yakin biografi lelaki keturunan Arab-Muslim itu bakal menjadi buku paling laris tahun ini.

Steve Jobs memberi kewenangan kepada Isaacson untuk menulis biografi menjelang kematiannya. Dalam bukunya, Steve Jobs yang wafat pada usia 54 tahun awal Oktober lalu, menyebut pendiri Microsoft sekaligus pesaingnya, Bill Gates, sebagai orang yang tidak punya imajinasi dan tidak pernah menemukan apa pun.

DAILY MAIL/FAISAL ASSEGAF

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post