Trik Foreplay Yang Tak Pernah Gagal

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Trik Foreplay Yang Tak Pernah Gagal
Nov 8th 2011, 00:00

Merasa foreplay terlalu cepat? Anda butuh cara-cara sederhana namun ampuh seperti berikut ini.

KapanLagi.com - Aksi foreplay adalah saat yang paling penting untuk wanita. Kita selalu menginginkan foreplay yang panas, yang bergairah, yang bisa membangkitkan Anda untuk tahap selanjutnya, tapi apa yang harus dilakukan? Jangan tunggu pasangan memikirkannya untuk Anda, inilah yang harus Anda lakukan.

Sambut dia

Cara Anda mendatanginya akan menjadi awal yang penting untuk sebuah permainan panas. Jangan lupa, bahwa godaan Anda dimulai dari sini. So, persiapkan diri Anda dengan tampilan yang menggoda, bermain kostum atau bermain peran akan sangat disukai pria. Anda bisa berpura-pura menjadi orang asing dan bertemu pasangan Anda di tempat minum kopi, goda dia dan beri tawaran kencan, namun kemudian tinggalkan dia begitu saja agar semakin penasaran.

Beri sentuhan nakal

Tangan Anda boleh sedikit nakal lho! Saat di tempat umum yang sedikit sepi, masukkan tangan Anda di balik kemejanya dan beri sentuhan nakal. Jika hal ini terlalu sulit, cukup letakkan tangan Anda di paha dalam pasangan ketika sedang duduk berdekatan.

Tutup mata Anda

Seringkali foreplay menjadi kurang menarik karena Anda sibuk memikirkan banyak hal. Tutup mata Anda dengan selembar kain hitam, dan Anda boleh berpura-pura sebagai tahanan untuk suami Anda. Selain menjadi lebih fokus dan lebih tenang, cara ini memberi sensasi yang berbeda bagi pasangan Anda.

Kembali saat remaja

Ingat saat gairah meluap-luap namun Anda harus menahan diri karena tidak ingin seks pra-nikah? Bangkitkan lagi semangat itu dengan pasangan. Lakukan saat menonton televisi berdua, kissing-tickling, namun jangan biarkan dia melucuti pakaian Anda.

Biarkan dia menunggu

Jangan langsung menyerah begitu dia menguasai Anda, tahan geloranya dengan mengatakan Anda harus melakukan sesuatu dulu dan dia harus menunggu! Entah sekedar membersihkan dapur, mematikan televisi atau mencuci muka, yang penting biarkan dia menahan gairahnya sejenak agar semakin tidak sabar.

Larang pakai tangan

Mau yang lebih menantang dan sedikit bermain-main? Beri larangan untuk menggunakan tangan, sebagai gantinya, Anda dan pasangan harus bersentuhan dengan bibir, kaki, tubuh, bulu mata dan juga.. ya, boobs and Mr. P, absolutly!

Sensasi undies

Mirip dengan trik 'kembali saat remaja', minta pasangan untuk 'bermain di bawah' namun dengan undies tetap terpakai. Rasakan sensasi yang berbeda saat rangsangan dari pasangan berpadu dengan halusnya kain yang ikut menambah kenikmatan Anda!

My bum please..

Trik terakhir semakin mendekati 'sajian utama'! Minta pasangan untuk bermain-main dengan pantat Anda, dan terus maju mendekati Miss V. Dia akan semakin tertantang, namun jangan biarkan dia segera melakukan intercourse hingga Anda merasa puas dan siap ke tahap selanjutnya. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post