Cerah dan Meriahnya Pernak-pernik Natal

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Cerah dan Meriahnya Pernak-pernik Natal
Dec 19th 2011, 03:25

KOMPAS.com - Mendekorasi rumah dengan pernak-pernik perayaan Natal menambah keceriaan dan kehangatan suasana hari raya. Jika dunia barat menantikan white Christmas yang menambah istimewa momen perayaan Natal, Indonesia, khususnya Jakarta justru menyambut perayaan Natal dengan warna cerah ceria.

Pohon Natal buatan tak hanya hijau, namun juga tersedia dalam pilihan warna cerah seperti pink. Hiasan pohon Natal juga lebih unik dengan warna cerah didominasi merah. Pilihan hadiah juga lebih bervariasi dan banyak menyasar produk untuk anak. Perayaan Natal menjadi momen istimewa untuk kumpul keluarga, dan menyenangkan terutama untuk anak-anak.

Inilah yang dihadirkan department store Debenhams di Senayan City. Tepat di lantai tiga, Anda dapat memilih aneka pernak-pernik perayaan Natal yang didominasi warna cerah. Kemeriahan perayaan Natal kental terasa di area belanja untuk pernak-pernik dan hadiah Natal ini.

"Ada berbagai pernak-pernik menarik khusus Natal dan terutama aneka pilihan hadiah, dengan ragam diskon. Seluruh anggota keluarga dapat mencari kebutuhan Natal, dengan penawaran diskon menarik," jelas Karina Yusnita, Marketing Debehams kepada Kompas Female di sela morning shopping Senayan City, Jakarta, Sabtu (17/12/2011) lalu.

Diskon hingga 50 persen Cek kembali daftar belanja Anda. Jika saat ini Anda masih mencari hiasan pohon Natal untuk menambah kemeriahan hari raya di rumah, area belanja ini menyediakan pilihan pernak-pernik dan aksesori menarik dan variatif, dengan diskon hingga 50 persen.

Anda dapat mengajak seluruh anggota keluarga untuk memilih sendiri hiasan pohon Natal yang mereka sukai. Belanja bersama juga dapat menjadi cara meningkatkan kebersaman dan kedekatan anggota keluarga.

Kompas Female mengamati, area belanja pernak-pernik khusus Natal ini banyak dikunjungi keluarga, lengkap dengan anak-anaknya. Boleh jadi, berbagai aksesori unik, menarik, dengan warna cerah menarik perhatian anak-anak. Di tambah lagi, ragam produk yang tepat dijadikan hadiah istimewa untuk anggota keluarga tersedia dengan diskon 20 persen.

Produk menarik dengan harga terjangkau menjadi daya tarik di area belanja khusus perayaan Natal ini. Tak heran jika anak-anak antusias berkeliling area belanja bersama orangtuanya, untuk memenuhi kebutuhan perayaan Natal keluarga.

Aksesori untuk dekorasi ruangan di setiap sudut rumah Anda juga tersedia. Berbagai model aksesori yang dirancang kreatif dengan warna cerah tersedia. Jika rangkaian cemara yang biasa Anda pajang di pintu depan rumah, sudah mulai rusak dan usang, Anda dapat menggantinya dengan berbagai model rangkaian bunga yang unik berwarna cerah.

Pohon natal plastik juga tersedia mulai ukuran terkecil dengan harga Rp 220.000 hingga berukuran besar dengan warna cerah seperti pink dan hijau muda. Warna cerah menambah kemeriahan perayaan Natal di rumah, selain tentunya kehangatan dari kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post