Dari Magnum untuk Pleasure Seekers

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Dari Magnum untuk Pleasure Seekers
Dec 8th 2011, 03:34

KOMPAS.com - Pleasure atau kenikmatan setiap orang bisa berbeda. Boleh jadi penerjemahan pleasure dari merek es krim cokelat premium, Magnum, yang dipamerkan di Atrium Senayan City, mewakili kenikmatan hidup versi Anda.

Es krim cokelat keluaran PT Unilever Indonesia ini tak main-main berkampanye mengenai pentingnya Anda merasakan pleasure setiap harinya. Magnum "mencokelatkan" Atrium Senayan City dengan taburan dan lelehan cokelat di berbagai benda yang menjadi simbolisasi kenikmatan hidup setiap orang.

"Magnum juga memilih tiga sosok pleasure seekers dengan karakter berbeda yang mewakili berbagai bentuk pleasure," jelas Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (7/12/2011) lalu.

Adalah Rio Dewanto, Nadine Chandrawinata, dan Kimi Jayanti, figur pleasure seekers yang dinilai aktif mencari pleasure di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Figur contoh ini dirasa penting untuk dihadirkan dan menginspirasi juga memotivasi orang lain untuk selalu merasakan kenikmatan hidup setiap hari. Pasalnya, hasil riset independen inisiasi Magnum,menemukan fakta bahwa delapan dari 10 orang Indonesia mengaku merasakan berbagai hal yang menjadi pleasure baginya adalah kebutuhan mendasar setiap orang.

Sayangnya, masih banyak orang menunda pemenuhan kebutuhan mendasar ini. Alhasil, banyak orang tak menikmati hidupnya, merasa hanya bisa menikmati hidup saat sudah melakukan kerja keras atau mendapatkan pencapaian dalam karier dan pekerjaannya.

Melalui kegiatan Magnum Pleasure 365 The Ultimate Chocolate Experience, Magnum ingin mengajak sebanyak mungkin orang untuk menikmati berbagai hal yang dirasakan memberikan kesenangan, kepuasan, kenikmatan baginya, setiap hari.

Hanya dengan membeli es krim Magnum di Atrium Senayan City senilai Rp 10.000, Anda dapat merasakan sensasi cokelat dan mengikuti lelang untuk mendapatkan produk fashion bermerek, dan berdonasi.

"Hasil lelang akan diserahkan kepada yayasan yatim piatu yang ada dalam daftar. Pemenang lelang dapat memilih ingin menyumbangkan hasil lelang ke yayasan yang diinginkannya dalam daftar tersebut," jelas Meila.

Uniknya, berbagai produk yang dipamerkan di kegiatan ini, dilapisi atau dilumuri cokelat di beberapa bagiannya. Magnum menghadirkan chocolatier dari Belgia, Andy Van Den Broeck, yang bekerjasama dengan pakar bakery dan pastry Indonesia, chef Ucu Sawitry untuk memberikan sentuhan cokelat dalam berbagai benda simbolisasi pleasure bagi kebanyakan orang di Indonesia. Instalasi berlumur cokelat asli Belgia Keahlian chocolatier dalam melumuri cokelat asli Belgia di berbagai benda dapat juga Anda nikmati di tiga instalasi di area pameran. Masing-masing instalasi yang dilumuri cokelat ini merupakan perwakilan karakter perempuan dan laki-laki.

Installation for Him, dengan Rio Dewanto sebagai figurnya, menggambarkan bagaimana komunitas laki-laki memanjakan diri dan merasakan kenikmatan hidup dengan berbagai media hiburan yang maskulin. Seperti permainan biliar, musik, home entertainment dan lainnya.

Sementara Installation fo Her dengan Kimy Jayanti sebagai sosok pleasure seekers, menggambarkan bagaimana perempuan merasakan pleasure dengan berbelanja, berpenampilan, dan menikmati relaksasi di bathtub. Lagi-lagi, chocolatier berkreasi dengan lumuran cokelat pada sejumlah benda yang dipajang di instalasi ini.

"Pleasure merupakan segala hal yang esensial untuk menghargai diri sendiri. Tidak butuh kerja keras untuk mendapatkan pleasure. Setiap orang perlu aktif dan tak segan mencari pleasure. Inilah pesan yang ingin disampaikan melalui kampanye Magnum melalui tiga figur pleasure seekers," jelas Kimi.

Bagi Kimi, Installation for Her merepresentasikan dirinya. Perempuan kelahiran Medan, 18 Oktober 1991 ini mengaku berburu produk fashion yang unik menjadi pleasure bagi dirinya. Pleasure lainnya bagi model internasional ini adalah modeling, kebersamaan dengan teman, padu padan gaya untuk menunjang penampilan, dan mengajar.

Lain lagi dengan Nadine Chandrawinata yang mewakili pleasure seekers di Installation for Leasure. Menurut riset inisiasi Magnum, liburan di pantai merupakan pilihan pleasure kebanyakan orang Indonesia. Nadine mewakili sosok pencari kenikmatan hidup dengan traveling, termasuk bersantai di pantai.

Tak hanya itu, Magnum juga memilih lima desainer muda bertalenta Indonesia dari pekan mode Jakarta Fashion Week untuk merancang busana berkolaborasi dengan chocolatier.

Butuh satu minggu bagi Andy untuk menghasilkan karya seni dalam berbagai instalasi ini. Melumuri berbagai benda dengan cokelat asli Belgia bukan kali pertama dilakukan Andy. Di negaranya, enam tahun lalu, ia juga pernah terlibat dalam kegiatan serupa.

"Cokelat itu fashionable. Saya merasa tertantang dan merupakan pencapaian bagi saya terlibat dalam kolaborasi ini, terutama kolaborasi chocolatier dengan perancang busana," jelas pria yang menggemari bidang bakery dan pastry sejak usia sembilan.

Karya seni dengan cokelat hasil kolaborasi chocolatier ini dapat Anda nikmati hingga Minggu, 11 Desember 2011. Termasuk lima busana, masing-masing karya Tex Saverio, Stella Rissa, Priyo Octaviano, Barli Asmara, Auguste Soesastro, akan dipamerkan hingga akhir pekan di pameran ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post