Sinterklas menyambut Natal dan Tahun Baru di sebuah pusat perbelanjaan,Jakarta . (VIVAnews/Tri Saputro)
VIVAnews - Natal tinggal menghitung hari. Semarak hari raya di penghujung tahun ini begitu terasa di sejumlah pusat perbelanjaan. Tak hanya lewat dekorasi khas bernuansa hijau dan merah, tapi juga beragam program diskon yang meningkatkan gairah belanja.
Midnight Sale atau belanja dengan diskon di tengah malam, menjadi program andalan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mal Kepala Gading, Plaza Semanggi, Senayan City, dan Mal Central Park.
Dengan tawaran diskon hingga 80 persen, program tersebut nyatanya mampu menarik minat pengunjung di mal-mal tersebut sepanjang bulan ini. Program itu biasanya mereka gelar mulai pukul 20.00 atau 21.00 hingga pukul 24.00, pada akhir pekan.
Tak hanya Midnight Sale, Senayan City bahkan mencoba gagasan segar dengan menggelar Morning Shopping pada akhir pekan lalu. Konsepnya sama seperti Midnight Sale, hanya pelaksanaannya di pagi hari, mulai pukul 07.30 hingga 10.00.
Penghujung tahun memang menjadi momentum yang ditunggu-tunggu. Tak hanya umat Kristiani yang merayakan Natal, tapi juga para penikmat wisata belanja atau shoppaholic. Aneka program diskon biasanya digelar dengan balutan konsep 'Natal dan Tahun Baru'.
Kami mencoba merekam gairah belanja para shoppaholic di tengah program Midnight Sale yang digelar di Mal Central Park, Jakarta Barat, di tautan ini.
• VIVAnews
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.
Kirim Komentar
Anda harus Login untuk mengirimkan komentar