Jangan ke Kantor dalam Kondisi Ini

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Jangan ke Kantor dalam Kondisi Ini
Dec 12th 2011, 03:58

Senin, 12 Desember 2011, 10:58 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Perkembangan teknologi membuat Anda bisa bekerja di mana saja, bukan hanya di kantor. Jadi, jika Anda sedang sakit tak perlu bingung memutuskan untuk tetap ke kantor atau istirahat di rumah.

Lagipula, jika memang ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan, Anda bisa menyelesaikannya di rumah. Dilansir dari Fitsugar, beristirahatlah di rumah jika Anda mengalami empat gangguan berikut. Jangan sampai kondisi tubuh malah memburuk dan menularkan penyakit ke orang lain. 1. Hidung tersumbat, sakit kepala, bersin, batuk, atau hidung berair Tidak ada yang lebih buruk daripada berbagi meja dengan seseorang yang terus-menerus batuk dan bersin. Bukan hanya mengganggu, tapi juga dengan mudah menularkan virus dan bakteri pada orang lain.

Jika mengalami kondisi ini sebaiknya Anda tak perlu ke kantor, istirahat atau bekerja saja dari rumah. Itu karena pada dua hari pertama, kondisi ini sangat menular. Lagipula, pendingin ruangan, akan membuat kondisi Anda semakin parah. 2. Demam Demam merupakan tanda paling jelas bahwa sistem kekebalan tubuh Anda sedang memerangi infeksi serius. Agar maksimal, tubuh sangat membutuhkan istirahat berkualitas, saat demam. Jadi, pastikan Anda benar-benar sudah tidak demam saat ke kantor.

3. Sakit perut Anda tentu tak ingin saat di kantor, pekerjaan terbengakali karena harus bolak-balik ke kamar mandi. Saat sakit perut Anda pun akan sulit untuk berkonsentrasi. Adalah pilihan terbaik, saat diare atau nyeri perut, Anda beristirahat di rumah dan makan makanan yang bersih. 4. Migrain Sensitif terhadap cahaya, rasa mual, sakit kepala sebelah. Dengan perpaduan gangguan tersebut, Anda tidak mungkin bisa menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal. Bahkan, jika mengerjakannya di rumah. Jadi, biarkan tubuh beristirahat dan jangan terlalu banyak pikiran.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post