Kegembiraan Natal di Plaza Semanggi

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Kegembiraan Natal di Plaza Semanggi
Dec 5th 2011, 09:11

Ya, perayaan Natal akan segera tiba, spirit-nya sudah mulai terasa di mana – mana.

KapanLagi.com - Banyak hotel dan mall – mall besar tentunya sudah berbenah dengan hiasan dan program Natal yang siap menceriakan para pengunjung setia dalam perayaan Natal kali ini. Tidak terkecuali Plaza Semanggi yang sudah mulai merias diri serta menyiapkan ragam program menarik untuk menyambut Hari Raya Natal serta Tahun Baru 2012.

Plaza Semanggi menyelenggarakan program promosi dengan tema Christmas Joy mulai tanggal 25 November 2011 - 1 Januari 2012. Marketing Division Head Plaza Semanggi, Dimas A. Kusuma menjelaskan bahwa program promosi yang diselenggarakan Plaza Semanggi kali ini memfokuskan pada hiburan bagi keluarga bertemakan Natal, belanja berhadiah, program donasi, serta puncaknya pada malam pergantian tahun di Plangi Sky Dining.

Kemeriahan suasana Natal pada program Christmas Joy sudah sangat terasa pada saat Parade Santa yang digelar pada hari Minggu, 27 November 2011. Iring-iringan Parade Santa yang terdiri dari Santa Claus, marching band, juggler, pesulap, pemain egrang, serta gadis-gadis cantik para finalis Plangi Model Hunt 2011 nampak berkeliling di seluruh area Plaza Semanggi sambil menyanyikan lagu-lagu Natal serta membagikan hadiah secara gratis ke seluruh pengunjung. Parade Santa ini rencananya akan kembali digelar pada hari Natal tanggal 25 Desember 2011 yang akan datang. Berbagai acara lain yang bernuansa Natal juga telah disiapkan untuk menghibur para pengunjung yang datang ke Plaza Semanggi, seperti Christmas Caroling, pertunjukan musik Natal, Meet and Greet with Santa, paduan suara, hingga foto bersama Santa di area photo corner yang terletak di Lantai UG.

Selama periode promosi Christmas Joy, outlet-outlet di Plaza Semanggi akan memanjakan para pengunjung dengan beragam penawaran khusus. Selain itu, bagi pengunjung setia yang berbelanja senilai minimum Rp 250.000, Plaza Semanggi juga telah menyiapkan berbagai hadiah langsung secara gratis, mulai dari layanan bungkus kado, tumbler ekslusif edisi terbatas, gift voucher, hingga lunch box.

Dalam program promosi Natal kali ini, Plaza Semanggi mengajak para pengunjung untuk berbagi dengan sesama melalui program Share a Gift Project, yaitu program donasi dengan cara menyumbangkan pakaian bekas layak pakai atau mainan bekas yang nantinya akan disumbangkan ke yayasan sosial tertentu. Pengunjung juga bisa ikut dalam menentukan ke mana hasil donasi tersebut akan disalurkan melalui program "Email to Santa" yang dapat dilakukan di konter Customer Service.

Berbagai hiburan pastinya akan menggembirakan suasana Natal tahun ini, dengan Santa Parade, Jazzin' Around Christmas yang akan dihadirkan setiap Sabtu malam menjelang Christmas, ada juga Chrismas Choir dan Chrismas Caroling. Meet & Greet with Santa juga digelar setiap Jumat sampai Minggu hingga akhir Desember ini. Untuk Anda penggemar group Yovie dan Nuno, saksikan penampilan mereka pada 17 Desember nanti di lantai Upper ground Plaza Semanggi. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post