Mau Jalan-jalan ke London Sambil Belanja?

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Mau Jalan-jalan ke London Sambil Belanja?
Dec 5th 2011, 17:01

KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun, hampir semua pusat perbelanjaan di Jakarta berlomba menawarkan program diskon dan hiburan. Program dirancang bukan hanya untuk mereka yang merayakan Natal, tetapi juga masyarakat umum yang ingin menghabiskan sisa tahun bersantai bersama keluarga.

Mall Pacific Place, misalnya, menggelar program promosi akhir tahun yang disebut Sparkling Moments. Program ini merupakan hasil kerjasama dengan MasterCard, dan berlaku mulai 1 Desember 2011 hingga 31 Januari 2012. Selama periode tersebut, semua pemegang kartu kredit dan kartu debet MasterCard (dari bank penerbit manapun) akan berkesempatan mendapatkan diskon khusus dan meraih satu kupon undian (lucky draw) dan dua kesempatan lucky dip.

"Ini kedua kalinya MasterCard bekerjasama dengan Pacific Place. Program ini kami selenggarakan untuk menciptakan pengalaman belanja yang unik dan priceless selama festive season ini," tutur Julianty Tulung, Director, Member Relations MasterCard, saat peluncuran program di Pacific Place, Jakarta, Senin (5/12/2011).

Bila memenangkan lucky draw, pemegang kartu akan mendapat hadiah jalan-jalan dan belanja ke London untuk dua orang selama empat hari tiga malam, dan menginap di The Dorchester. Hadiah lainnya adalah jalan-jalan dan belanja ke Sydney untuk dua orang, termasuk dua tiket pulang dan menginap empat hari tiga malam di The Darling Hotel.

Sementara itu, lucky dip memberikan hadiah langsung berupa empat buah berlian, empat unit BlackBerry Dakota, berbagai produk Etro, boneka beruang kutub, berbagai merchandise Pacific Place, dan boneka Teddy Bear dari MasterCard. Untuk tiga merchant dimana para pemenang undian melakukan transaksi, akan diberikan juga masing-masing satu unit BlackBerry Dakota.

Untuk mengikuti berbagai program tersebut syaratnya mudah saja: Anda hanya perlu berbelanja Rp 1 juta dengan kartu MasterCard di beberapa merchant yang bekerja sama dengan MasterCard. Lucky draw akan berlangsung mulai 1 Desember 2011 - 31 Januari 2012, sedangkan lucky dip akan disediakan untuk 50 pembelanja pertama setiap harinya (selama 1-31 Desember 2012).

Pengundian akan dilakukan pada 3 Februari 2012, dan pemenangnya akan diumumkan pada 10 Februari 2012 melalui poster pemberitahuan di Pacific Place, dan melalui berbagai bank.

"Peluang memenangkan program ini cukup besar, apalagi jangka waktu programnya dua bulan," tambah Mulyadi Kurniawan, Direktur Komunikasi Pemasaran Pacific Place dalam acara yang sama. "

Sementara itu, untuk menyambut Natal, Mall Pacific Place juga menyiapkan sejumlah acara hiburan bertema "North Pole Christmas". Sejumlah acara telah disiapkan, seperti drama musikal, foto bersama Santa Claus, pertunjukan sulap, pertunjukan salju, paduan suara, hingga photo booth.

Salah satu pertunjukan istimewa di mall yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta, ini adalah augmented reality experience, "Groove with Santa". Program yang digelar hanya hari Senin (5/12/2011) ini menggunakan teknologi yang disinkronisasikan dengan gerakan manusia. Saat berdiri di depan istana es di main atrium Pacific Place level GF, Anda akan menemukan giant screen yang merefleksikan bayangan Anda, serta kehadiran beberapa orang Santa yang melakukan koreografi tari yang menyenangkan.

Pada waktu-waktu lain, giant screen ini akan menjadi pengantar social media. "Anda bisa mengirimkan pesan-pesan, misalnya menyampaikan pada Santa apa yang Anda inginkan. Atraksi ini bertujuan untuk meng-engage customer, yang disesuaikan dengan era marketing sekarang," tambah Mulyadi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post