Pilihan Warna Pohon Natal Lebih Cerah

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Pilihan Warna Pohon Natal Lebih Cerah
Dec 21st 2011, 17:09

KOMPAS.com - Kemeriahan perayaan Natal tak lengkap tanpa pohon Natal. Jika Victoria Beckham membeli enam pohon Natal setinggi 1,8-3 meter, dan menghabiskan biaya tinggi untuk dekorasi, Anda boleh saja memiliki cara unik memeriahkan kehangatan Natal di rumah.

Natal tinggal menghitung hari. Tentunya saat ini, sebuah pohon Natal yang umumnya berwarna hijau, sudah terpasang dengan indahnya di rumah. Berbagai hiasan digantungnya di setiap helai daun pohon Natal keluarga, dengan bungkusan hadiah terletak di bawahnya, yang menjadi penyemangat bagi anak-anak di rumah.

Anda ingin menambah satu lagi pohon Natal di rumah? Tak harus seperti Victoria yang meletakkan pohon Natal di setiap kamar rumahnya tentunya. Ragam pilihan pohon Natal tersedia. Mulai pohon Cemara asli berwarna hijau tua, hingga pohon Natal dari plastik yang bisa dibongkar pasang, dan awet bertahun-tahun lamanya.

Pohon Natal berwarna cerah boleh juga menjadi pilihannya. Apalagi jika memang sudah waktunya mengganti pohon Natal yang berusia tahunan di rumah. Department store Debenhams Senayan City, mengkhususkan satu lantai di tingkat tiga untuk memenuhi kebutuhan Natal keluarga. Pohon Natal termasuk di antaranya.

Bukan hanya pohon Natal plastik berwarna hijau yang tersedia, namun Anda juga punya lebih banyak pilihan, dengan pohon Natal berwarna cerah seperti pink dan hijau muda menyala dengan ukuran besar.

"Untuk warna-warna selain hijau sebenarnya sudah lama ada, tapi biasanya hanya putih saja. Untuk 2011, minat pasar memang lebih ke warna cerah. Apalagi biasanya yang berbelanja pohon Natal adalah perempuan. Warna-warna cerah lebih menarik perhatian," ungkap KarinaYusnita, Marketing Debehams, kepada Kompas Female melalui pesan singkat.

Perayaan Natal dengan nuansa cerah menambah keceriaan acara kumpul keluarga di rumah, termasuk dari pilihan warna pohon Natal yang semakin unik dan berbeda dari biasanya. Bagaimana dengan Anda dan keluarga, lebih suka warna natural pohon Natal dengan hijau tua atau mulai tertarik menampilkan konsep dekorasi berbeda kental permainan warna?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post