Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Dec 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Aktivitas di minggu ini membuat Anda jenuh? Mungkin Anda kurang menambahkan improvisasi di dalamnya. Banyak orang mengagumi kebebasan dan modernnya pemikiran Anda, tetapi terkadang Anda jadi sering kebablasan dan malah menganggap semua yang Anda lakukan benar. Perhatian dari orang lain selalu membuat Anda ketagihan, tetapi kapan giliran Anda yang memberikan perhatian? Ingat lho, jangan terlalu menuruti keegoisan Anda.

Cinta:

Butuh lebih dari sekedar kepercayaan lho untuk membangun hubungan yang menyenangkan dan langgeng. Untuk itu jangan menghindari komunikasi dan atur sedemikian rupa agar komunikasi dengan si dia selalu lancar. Sikap Anda yang hangat dinantikan dan dirindukan oleh si dia, Anda juga harus memberikan perhatian yang setimpal jika ingin mendapat perhatian dari si dia. Hindari pertengkaran besar dengan tetap menjaga komunikasi sekalipun minggu ini Anda jauh dari si dia.

Karier dan Keuangan:

Sangat dibutuhkan kepercayaan diri untuk menjadi sosok yang sukses, namun terlalu percaya diri dan mengutamakan diri sendiri akan membuat Anda kehilangan respek dan rekan Anda. Tetap jaga hubungan baik dengan rekan kerja melalui komunikasi yang lancar. Tak ada ruginya juga kok berbasa basi dengan rekan kerja dan membahas hal-hal yang menyenangkan untuk mencairkan suasana.

Diet:

Jika tak suka rasa yang hambar, Anda bisa memberikan cacahan daging pada tahu putih, sayuran yang Anda kukus.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post