Setelah Putus Malah Semakin Dekat

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Setelah Putus Malah Semakin Dekat
Dec 20th 2011, 00:00

Heran.. Setelah terucap kata putus, hubungan Anda dengan si dia malah semakin bermakna di hati.

KapanLagi.com - Putus bukan berarti akhir dari segalanya. Ya, masih ada sesuatu yang harus dipikirkan, yaitu bagaimana antara Anda dengan dia setelah statusnya tidak lagi sebagai 'sepasang kekasih'. Jika putus dilakukan secara baik-baik, tentu Anda akan berusaha untuk tetap berteman. Namun kadang kala hubungan pasca 'putus' justru terasa lebih menggetarkan daripada saat pacaran dulu. Hmm.. Sebelum Anda memutuskan untuk kembali merajut cinta dengan mantan, kenali dulu beberapa alasan yang mendasari berikut ini.

Kasih tak sampai

Ini yang paling sering terjadi. Oleh karena suatu hal, Anda dan pasangan terpaksa harus mengakhiri hubungan walaupun sebenarnya saling mencintai. Setelah putus, kekhawatiran akan satu sama lain justru membuat hubungan semakin erat jika Anda masih berhubungan baik. Ditambah rasa sayang yang harus ditahan-tahan, setiap kesempatan untuk berinteraksi menjadi lebih berarti. Jika Anda punya solusi atau tekad yang lebih besar lagi untuk melintasi rintangan yang ada, kembali pada mantan bisa jadi opsi yang paling membahagiakan.

Dia menyesal

Ada pepatah yang menuliskan, takkan sayang bila tak kehilangan. Selama pacaran, dia banyak mengecewakan Anda, namun setelah putus, kepedihan dan penolakan membuat si dia berpikir ulang dan bertekad lebih keras lagi. Jangan langsung balik merespon perhatiannya, biarkan status 'teman' selama beberapa waktu sambil menguji kesungguhannya.

Tidak mau terikat

Tidak selalu hubungan yang membaik setelah putus berarti positif, bisa juga ini pertanda bahwa pasangan Anda tidak suka terikat dalam komitmen dan lebih bisa menikmati hubungan jika tidak ada status apa-apa. Well.. Sepertinya menyenangkan, namun pria yang demikian tidak bisa diharapkan untuk sebuah hubungan yang lebih serius. Jangan membiarkan hati Anda jatuh lagi padanya!

Balas dendam

Si mantan adalah tipe pendendam, dan dia benar-benar tidak terima saat Anda memutuskan hubungan. Hati-hati jika dia kembali memasuki hidup Anda dengan berbagai perhatian dan sikap menyenangkan. Beberapa hal mencurigakan, seperti sikapnya yang tidak stabil, dan juga kabar bahwa ada wanita lain sudah cukup menguatkan bukti bahwa dia hanya ingin membuat Anda menyesal telah putus darinya. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post