Trik Tubuh Yahud 3 Diva - Katy Perry

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Trik Tubuh Yahud 3 Diva - Katy Perry
Dec 20th 2011, 05:10

Tiga superstar ini tahu benar cara membuat sosok tubuhnya bisa selalu tampil sempurna. Talenta saja ternyata tidak cukup, penampilan fisik dan sikap mereka di depan khalayak selalu menjadi 'nilai lebih' para diva ini.

KapanLagi.com - KATY PERRY

Salah satu diva pop yang namanya masuk jajaran 100 wanita sexy sebuah majalah pria ternama 3 tahun berturut-turut. Pola makan teratur dan giat olahraga menjadi rahasia tubuh sexy wanita bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson. Lihat saja usahanya ketika Katy berdiet ketat menjelang hari pernikahannya. Dan di awal tahun ini ketika Katy akan menggelar konser dunia, ia pun menambah waktu olah tubuh agar lebih bugar dan kokoh. Jadi tak heran jika salah satu sport brand terkemuka di dunia menjadikan Katy Perry sebagai salah satu ambassador dan bintang iklan produk tersebut.

Harley Pasternak, personal trainer membocorkan rahasia bahwa Katy hampir setiap hari berolahraga, meski pun sedang tur atau berada di luar kota sekalipun. Apalagi, Katy tak segan untuk membawa dumbbell dan skipping rope kala bepergian. "Katy amat menyenangi gerakan single leg dumbbell deadlift dan rangkaian olah tubuh dari upper body hingga lower selama 25 menit. Selanjutnya 30 menit skipping rope nonstop," ungkap Harley.

Katy Food

Beberapa waktu lalu melalui sebuah jejaring sosial Katy pernah memamerkan sebuah foto permen jelly berbentuk boneka beruang dengan pisau menancap di tengah-tengahnya. Hal ini dilakukan Katy sebagai bentuk tanda penolakan pada makanan yang manis-manis. Menu hariannya berisi lean protein, serat, buah dan sayuran dengan batasan 400 kalori untuk makan pagi, siang dan malam, serta 200 kalori untuk camilan. Guna mendapat asupan protein yang cukup, biasanya di hari minggu Katy ber-cheating day dengan mengkonsumsi burger dengan ekstra sayur dan chicken salad.

Work Out & Like It

"Olahraga adalah hal menyenangkan." Itulah semboyan Katy Perry untuk memacu diri dan disiplin berolahraga. Ia selalu terbayang karakter film Rocky, yang begitu energik saat berolahraga. "Latihan skipping di film Rocky adalah sesuatu yang dikenang setiap orang. Musik up-beat membuat olahraga jadi lebih seru," ujarnya.

Katy Perry Routine

Lakukan single leg dumbbell deadlifts. Tangan memegang dumbbell letakkan di samping. Berdiri dengan satu kaki. Tekuk kedua kaki perlahan. Luruskan kaki yang diangkat ke belakang. Condongkan badan ke depan. Bahu dan tangan sejajar lurus. Lakukan 12 repetisi sebanyak 3 set. (Fitness/miw)

Source: Fitness Magazine, Edisi November 2011, Halaman 90

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post