Trik Tubuh Yahud 3 Diva - Beyonce

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Trik Tubuh Yahud 3 Diva - Beyonce
Dec 20th 2011, 05:05

Tiga superstar ini tahu benar cara membuat sosok tubuhnya bisa selalu tampil sempurna. Talenta saja ternyata tidak cukup, penampilan fisik dan sikap mereka di depan khalayak selalu menjadi 'nilai lebih' para diva ini.

KapanLagi.com - BEYONCE

Entah berapa kali nama Beyonce masuk dalam daftar tubuh selebritas yang paling diinginkan semua wanita. Bentuk tubuh Beyonce Giselle Knowles ini, memang punya ciri khas tersendiri. Lekuk tubuh curvy dan kombinasi otot yang kokoh jadi gambaran baru wanita sexy nan elegan dan tangguh. Apalagi kini Beyonce terlibat dalam program nasional yang digagas oleh First Lady AS, Michelle Obama untuk meningkatkan kesehatan di kalangan remaja, Let's Move!

Program ini merupakan upaya memerangi obesitas pada anak dan remaja dengan mengajak mereka bergerak aktif. Tentu saja Beyonce mengajarkan cara agar para remaja bisa menggerakkan pinggang, tangan, pundak dan kaki dengan cara menyenangkan. Penampilan energik di atas panggung dengan kombinasi tarian yang memukau lagi-lagi bukan menu utama rahasia bentuk tubuh istri penyanyi rap Jay-Z ini. Menurut Marco Borges, trainer pribadi yang juga pelatih artis Hollywood lainnya, Beyonce bekerja keras untuk membentuk tubuhnya.

Diet Rules

Pola makan low carb dan low fat merupakan hal utama yang dilakoni Beyonce. Menu harian yang dikonsumsi adalah sayuran hijau dan buah segar. Selain itu, ia membatasi mengkonsumsi daging merah, roti serta minuman beralkohol. Beyonce sangat doyan minum air putih dan ngemil kacang almond atau walnut. "Rahasia lain saya tetap makan cokelat supaya asupan kalori tercukupi," ungkapnya.

The Shake It

Dancing adalah hal yang tidak bisa terpisahkan dari Beyonce, lihat saja beragam koreografi powerful yang dibawakannya di atas panggung maupun videoklip. Namun di balik itu olahraga ekstra keras jadi rahasia Beyonce. "Apakah Anda tahu sekarang setiap satu gerakan seperti reverse lunge pressess, sit up to touches, burpees, atau pun crunches, sang diva melakukannya sebanyak 100 repetisi untuk 3-4 set latihan?" ujar Marcos. Ditambah lagi 30 menit cardio exercise dan 45 menit angkat beban. "Jika ada waktu kita menambah latihan dengan berlari sekitar 9-10 km. Tentu saja setelah itu Beyonce akan berlatih koreografi bersama para penarinya. Menyenangkan bukan?" tambah Marcos.

Beyonce Move to 100

Reverse-Lung Presses kedua telapak tangan di belakang kepala. Lakukan posisi lunge, tekuk kedua kaki hingga membentuk sudut 90 derajat.
Burpees posisi jongkok dengan kedua telapak tangan sejajar dengan kaki. Dorong kedua kaki ke belakang seperti posisi push up. Lalu tarik kaki kembali, dan lakukan lompatan dengan tangan lurus ke atas. (Fitness/miw)

Source: Fitness Magazine, Edisi November 2011, Halaman 90

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post