5 Gaun Pengantin Para Selebriti Paling Mahal

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Gaun Pengantin Para Selebriti Paling Mahal
Jan 2nd 2012, 20:33

Selasa, 03 Januari 2012 | 03:02 WIB

TEMPO.CO:- Pernikahan para selebriti Hollywood selalu digambarkan dengan kesan mewah dan serba mahal. Istilah mahal ini bisa dikarenakan lokasi yang sangat private dan mewah, bentuk acara yang spektakular, hingga gaun pengantin yang dirancang oleh desainer terkenal dan mahal.

Dikutip dari laman Daily Mail, 1 Januari 2012, berikut adalah deretan gaun pengantin selebriti yang ditaksir senilai miliaran rupiah.

1. Kate Middletone Gaun pengantin Pangeran William ini dirancang oleh Alexander McQueen dari rumah mode Sarah Burton. Gaun itu ditaksir memiliki nilai sekitar 250 ribu Poundsterling atau sekitar 3,4 miliar.

2. Kate Moss Moss mengenakan gaun rancangan John Galliano pada pernikahannya Juli lalu.

3. Zara Phillips Salah seorang anggota kerajaan Inggris ini terlihat sangat cantik saat menikah dengan atlet rugby Mike tindall dalam balutan gaun Steward Parvin.

4. Putri Charlene Putri Charlene menikah dengan Pangeran Monako pada Juli lalu dengan gaun yang sangat indah hasil karya Giorgani Armani.

5. Kim Kardashian Untuk pernikahannya yang bertahan selama 73 hari, Kim mengenakan gaun Vera Wang senilai Rp 2,5 miliar.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post