Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Jan 2nd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda merasa bahwa minggu ini banyak hal yang tak sesuai dengan keinginan Anda? Well, tak perlu terlalu dipikirkan, karena di setiap hal yang terjadi ada suatu hal yang bisa Anda petik sekalipun tak sesuai dengan keinginan Anda. Mengatasi rasa jenuh yang muncul minggu ini bisa dengan melakukan hal-hal kecil, semisal mengubah posisi kamar, mengubah gaya rambut, atau hal-hal kecil lainnya. Di akhir minggu siapkan diri untuk berdebat cukup intens dengan seseorang, tentunya Anda tak perlu mengumbar emosi karena hanya akan membuat perbedaan pendapat menjadi sebuah pertengkaran yang tak ada gunanya.

Cinta:

Komunikasi menjadi salah satu hal yang paling diandalkan di minggu ini. Saat Anda tak dapat memberikan perhatian lebih dalam hal kehadiran, maka komunikasi harus tetap berjalan. Pikirkan cara lain yang lebih efektif agar Anda dan si dia tetap bisa dekat sekalipun sedang berjauhan. Ada seseorang yang tengah dekat di minggu ini, berusaha merencanakan suatu hal yang manis. Namun sayangnya Anda tak menyadari signal dari si dia.

Karier dan Keuangan:

Tak peduli apapun yang tengah terjadi di sekeliling Anda minggu ini, tetaplah pada rencana semula. Apabila Anda disiplin dan memperhatikan detail dengan baik, maka pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah. Energi Anda meluap di pertengahan minggu, sehingga sebaiknya Anda memanfaatkannya dengan baik. Menghadapi atasan atau rekan yang menyebalkan sebaiknya tidak dengan sikap keras, tetapi Anda harus melunak di depan mereka.

Diet:

Coba konsumsi teh alang-alang dua kali sehari, perhatikan juga menu makanan Anda, hindari makanan pedas dan berminyak.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: brown (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post