Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Jan 2nd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Temukan cara yang terbaik untuk mengekspresikan diri Anda minggu ini. Hanya memendam apa yang ada di dalam pikiran akan membuat Anda resah dan uring-uringan. Kunci dari minggu ini adalah menjalankan semuanya dengan seimbang, selama semua bisa Anda jalankan seimbang maka problem akan terselesaikan. Termasuk urusan pemasukan dan pengeluaran ya.

Cinta:

Sangatlah penting untuk Anda mendengarkan terlebih dahulu ketimbang memberikan komentar yang Anda belum tahu kepastiannya. Sebenarnya minggu ini cerita romansa Anda cukup manis kok, hanya saja ada beberapa intrik yang terjadi dan membuat Anda agak sedikit emosional. Bersiap saja menyelesaikan masalah yang timbul, bisa jadi masalah tersebut disebabkan oleh diri sendiri.

Karier dan Keuangan:

Dengarkan apa yang disarankan orang lain di minggu ini. Tampaknya justru problem pribadi yang memberikan banyak masalah bagi Anda. Jangan sampai mencampuradukkan masalah pribadi dengan masalah kerja ya. Berhati-hatilah dengan tanggung jawab yang diberikan atasan pada Anda, terutama kali ini target yang diberikan atasan cukup berat.

Diet:

Coba deh makan yang lunak-lunak dulu, bubur kacang hijau, alpukat, atau pisang. Hindari dulu makanan yang terlalu banyak mengandung cabe dan bumbu ya.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post