Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Jan 2nd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Memang tak mudah bagi orang untuk selalu berpikir positif, terutama apabila yang ditemui banyak hal-hal negatif. Namun berikan kepercayaan pada diri Anda untuk menyelesaikan semuanya sesuai dengan kemampuan Anda. Tetap yakin bahwa Anda bisa melakukannya. Perihal kejadian kurang mengenakkan di pertengahan minggu, jangan sampai membuat Anda kehilangan harapan. Rem dan lakukan semuanya dengan perlahan di akhir minggu, setidaknya berikan sejenak waktu bagi diri Anda bernapas lega.

Cinta:

Tak ada salahnya jika memang Anda mendadak jatuh cinta pada seseorang. Sekalipun mungkin Anda belum lama putus dengan si dia, apabila hati berkata ada yang menarik, mengapa Anda harus takut mengakuinya? Inisiatif sangatlah penting dalam hubungan asmara Anda, kurang inisiatif dapat membuat si dia menjadi jenuh dan meragukan perasaan Anda.

Karier dan Keuangan:

Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan apabila Anda dapat menyusun dan mengatur jadwal sebaik mungkin. Sebuah pelajaran tentang kesabaran akan Anda temui di pertengahan minggu. Dan benar saja, pelajaran ini tidak mudah. Anda bisa saja tidak lulus dalam pelajaran ini jika Anda tak dapat mengontrol emosi Anda yang meledak-ledak.

Diet:

Softdrink bisa malah membuat keadaan pencernaan Anda semakin buruk. Coba deh minum susu putih hangat saja, atau secangkir teh manis dengan sedikit gula, perut Anda justru akan lebih nyaman kok.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post