Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Jan 2nd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Keinginan Anda untuk mempengaruhi dan mengubah seseorang sangat besar di minggu ini. Sayangnya Anda tak bisa melakukannya sesuka Anda, tentu saja karena orang lain juga punya kepentingan dan alasan tersendiri. Anda tak perlu memaksa dan menggunakan cara licik untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Sebenarnya Anda punya kemampuan lebih kok, jadi percayakan saja kepada kemampuan Anda. Akhir minggu ini adalah waktu yang terbaik untuk menyelesaikan masalah yang Anda punya.

Cinta:

Soal asmara, Anda sangat tahu bagaimana cara membuat pasangan Anda bahagia. Termasuk saat si dia ngambek. Anda sangat memahami benar jalan pikiran pasangan, sehingga ia tak sampai harus menjauh dari Anda. Bahwa karma itu ada, seharusnya Anda mempercayainya, sehingga Anda yang saat ini masih single, lebih berhati-hati dalam bersikap. Hati seseorang itu rapuh dan sensitif lho, sehingga Anda tak bisa memperlakukannya seenaknya saja.

Karier dan Keuangan:

Berhati-hatilah apabila Anda memilih lokasi kerja sebagai tempat berseminya cinta Anda, karena Anda bukan orang yang cukup mampu membagi konsentrasi dengan baik. Pasti ada salah satu yang lebih Anda prioritaskan. Sehingga lebih baik, Anda tetap fokus dan profesional pada tanggung jawab Anda. Minggu ini kemampuan berkomunikasi Anda akan diuji, berbagai karakter orang baru akan Anda temui dan membuat Anda belajar banyak hal. Kuncinya adalah mendengarkan dan mengamati, serta memperlakukan orang sesuai dengan karakternya. Bagaimana Anda bisa memahami karakternya? dengarkan dan amatilah.

Diet:

Kondisi Anda prima kok, hanya saja hati Anda sering resah. Coba deh minum teh hangat di pagi hari dan tutup malam Anda dengan segelas susu putih, niscaya tidur dan perasaan akan lebih tenang.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post