Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Jan 2nd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda tak akan pernah maju apabila masih terbayang-bayang masa lalu dan takut mengambil resiko. Padahal Anda sudah beberapa kali menimang dan memikirkannya masak-masak. Memang sih ada saja resiko kegagalan di depan, tetapi siapa sih yang tak pernah menghadapi kegagalan? Selama Anda berusaha maksimal maka setidaknya Anda akan jauh lebih puas ketimbang tak berani melangkah dan mencoba. Minggu ini, manfaatkan weekend baik-baik untuk melakukan hal yang rileks dan mengembalikan mood Anda.

Cinta:

Kenali pola asmara Anda sepanjang tahun lalu, bagaimana? Hmmm.. ya, sebagian besar rasa kecewa yang Anda rasakan adalah karena Anda tak berani mengambil resiko. Minggu ini, beberapa hal besar akan datang menyapa hidup Anda, mungkin Anda tak menyadarinya, tetapi berusahalah melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda.

Karier dan Keuangan:

Minggu ini banyak naik turun yang akan Anda hadapi, tantangannya jauh lebih besar dari perkiraan Anda. Bahkan ada beberapa berita yang merupakan kejutan bagi Anda. Kejenuhan yang Anda rasakan mungkin hanya kejenuhan sesaat, carilah hal yang bisa mengalihkan kejenuhan tersebut.

Diet:

Cuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar ruangan, minggu ini Anda butuh lebih memperhatikan kebersihan tubuh.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: pink (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post