Hidangan Raja ala Burger King

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Hidangan Raja ala Burger King
Jan 9th 2012, 02:24

KapanLagi.com - Cobalah datang ke Burger King terdekat. Ya, resto cepat saji yang mengedepankan burger ini sejak pertengahan Desember lalu telah menghadirkan koleksi terbaru.

The Kings Collection, demikian namanya. Koleksi dengan menggunakan bahan-bahan spesial dan bercitarasa khas ini menyodorkan tiga pilihan burger premium yakni Extra Thick (XT) Swiss Steakhouse, XT Beefacon Steakhouse dan Chicken Tendercrips Deluxe.

Dengan 77 % lebih besar daging asal New Zealand yang dimasukkan dalam burger dan cara memasak yang istimewa menjadikan tiga varian ini lebih mantap untuk dinikmati.

Semisal Extra Thick (XT) Swiss Steakhouse yang dimasak melalui metode flame-grilled yang dilengkapi sayuran segar, saus spesial seperti Ailoli Sauce (sejenis moyanaise lembut kombinasi garlic dan mustard bijian), Tomato Relish (saus asam manis dengan bahan dasar tomat plus potongan tomat asli) atau Onion Relish (saus asam manis dengan potongan bawang bombay dan mustard bijian) dan ditambah keju Swiss serta Spanish Red Onion di dalam Corn-dusted Water-split bun.

Sedangkan XT Beefacon Steakhouse isiannya hampir sama dengan Extra Thick (XT) Swiss Steakhouse. Yang membedakan, penambahan American Cheese dan irisan tipis beef.

Sementara Chicken Tendercrips Deluxe disajikan hanya memakai bagian paha atas ayam yang di fillet dengan citarasa spicy dan crispy. Mengenai bahan-bahan yang terkandung dalam sebuah burger dari The Kings Collection merupakan pilihan terbaik dibenarkan General Manager Burger King Indonesia Vikram Noronha di Jakarta.

"Jadi memang selain saus-saus pilihan juga kami gunakan kombinasi iceberg lettuce, rocket leaves serta spanish red onion sebagai sayurannya," ucapnya. Namun sayangnya, menu baru bernama The Kings Collection ini tidak seterusnya menjadi menu tetap Burger King. Sebab tiga varian dengan harga 50 ribuan itu hanya dapat dinikmati hingga akhir Januari 2012.

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi hidangan ala raja, The Kings Collection jawabannya. (wo/dis/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post