Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Jan 9th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini adalah kombinasi yang besar antara rasa keingintahuan yang besar dan keinginan Anda untuk rileks. Dan ini berarti Anda berada di tengah masa lalu dan masa depan. Tentunya Anda tak perlu menjadikannya sebagai beban, apa yang ada di masa lalu mendorong Anda untuk lebih rileks dan banyak belajar. Sedangkan yang ada di masa depan mendorong Anda untuk mencari tahu lebih agar Anda tak merasa kecewa dan tahu bagaimana harus bersikap. Namun, sikap yang paling tepat untuk dilakukan adalah santai dan menjalani setiap harinya dengan maksimal, tanpa keraguan dan rasa khawatir yang berlebihan.

Cinta:

Anda punya energi yang sangat besar di minggu ini sehubungan dengan asmara. Untuk Anda yang berpasangan, pastikan Anda punya banyak waktu dan menghabiskannya dengan orang terdekat Anda. Sedangkan Anda yang masih single, sebuah hubungan jarak jauh tak akan menjadi masalah besar, terutama saat ini teknologi internet sangat mempermudah komunikasi agar lebih lancar. Di akhir minggu, adalah waktu yang sangat tepat bagi Anda untuk membuat sebuah daftar kekurangan dan kelebihan Anda dalam hubungan Anda di masa lalu. Ini akan menjadi sebuah acuan dan bantuan untuk memperbaiki hubungan Anda sekarang dan di masa depan.

Karier dan Keuangan:

Hindari pekerjaan multitasking di minggu ini. Sekalipun semangat Anda sedang menggebu-gebu, namun konsentrasi Anda sangat mudah terbagi sehingga terkadang pekerjaan yang mudah saja Anda bisa melakukan kesalahan besar. Beberapa hal terutama keuangan sangat membutuhkan kepiawaian manajemen Anda, dan Anda harus bersiap karena hal tersebut membutuhkan konsentrasi yang cukup besar. Anda mungkin tidak terlalu menyukai hal-hal yang terlalu banyak aturan, namun mau tak mau Anda harus mengikuti semua aturan yang menurut Anda membosankan itu.

Minggu ini Anda harus ekstra ketat dan disiplin pada diri, hindari rokok, soft drink, dan snack yang penuh bahan pengawet.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: white (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post