Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Jan 9th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Sangat disarankan bagi Anda untuk lebih berkonsentrasi terhadap apapun yang dihadapi di minggu ini. Hal-hal negatif yang mengganggu pikiran Anda lebih baik ditepiskan dan tidak diijinkan bermain-main di kepala Anda. Sebenarnya Anda tahu kok mana yang terbaik dan apa yang harus Anda lakukan, sayangnya karena lebih sering tergoda dan pikiran jadi mendua, Anda jadi sulit untuk maju. Minggu ini ada sedikit kejutan dalam cerita cinta, tunggu saja apa kejutan itu.

Cinta:

Bersaing itu adalah hal yang biasa, masalahnya Anda bisa bersaing dengan sehat atau tidak? Apabila Anda sudah merasa bahwa persaingan yang Anda jalani sudah sehat, sementara rival tengah bermain curang, tak perlu keburu panas, karena cinta selalu adil dan akan memilih yang terbaik. Berpasangan: tak perlu buang energi untuk mengumbar kecemburuan di minggu ini. Si dia tetap setia pada Anda kok, jadi jangan ikuti kata orang yang mungkin memang sengaja ingin menghancurkan hubungan Anda dan dia.

Karier dan Keuangan:

Hanya mengandalkan penampilan, seseorang hanya bisa menarik perhatian saja. Untuk itu Anda tak perlu merasa kurang percaya diri atau bahkan minder berlebihan karena penampilan Anda. Fokuskan pada kemampuan Anda dan dilengkapi dengan penampilan yang fresh untuk dapat meraih keberhasilan di minggu ini. Mengeluh mungkin sebagian dari kebiasaan buruk Anda yang harus diperbaiki.

Diet:

Jangan terlalu pelit dalam memperhatikan nutrisi Anda. Sedikit tambahan budget untuk buah-buahan penting tak akan sia-sia kok.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post