Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Jan 9th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Tak peduli berapa banyak hal yang harus Anda selesaikan di minggu ini, Anda harus fokus pada hal-hal terpenting lebih dahulu. Anda akan merasa minggu ini minggu yang berat, tetapi Anda bisa menyelesaikannya apabila Anda yakin dan mau. Problem asmara hendaknya tidak menjadi penghalang bagi Anda, dan jangan pula membuat semangat Anda justru surut. Di akhir minggu, berusahalah membuat susunan hal-hal baru yang akan Anda lakukan agar lebih mudah bagi Anda mengecek kembali mana bagian yang masih tertinggal.

Cinta:

Lihat kembali dasar hubungan Anda apabila terjadi masalah pelik di minggu ini, dengan demikian Anda akan lebih mudah menentukan langkah selanjutnya. Seimbangkan antara logika dan perasaan agar Anda tak semakin terseret pada luka yang lebih dalam. Membuat hubungan jauh lebih simple sebenarnya jauh lebih membantu. Simple karena Anda tahu si dia dan Anda saling suka dan sepakat dalam sebuah komitmen yang menghormati satu sama lain. Komitmen. Nah, benar... itulah yang Anda butuhkan saat ini.

Karier dan Keuangan:

Problem yang Anda hadapi saat ini akan membuat konsentrasi Anda jadi buyar, bahkan ekstrimnya dapat membuat Anda kehilangan kepercayaan diri sekaligus minat kerja. Prioritaskan setiap hal yang sudah Anda masukkan dalam daftar penting Anda, dan jangan abaikan masukan dari rekan. Tanggung jawab bukan hanya sebatas menyelesaikan pekerjaan saja lho, tetapi juga memastikan hasilnya maksimal. Untuk itu, Anda harus lebih cermat dalam menerima tugas dan menyelesaikannya semaksimal mungkin.

Diet:

Saatnya memulai hidup sehat dan membuang semua racun di tubuh. Masih belum terlambat kok jika Anda ingin memulainya.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post