Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Jan 9th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Awal minggu ini dipenuhi dengan romansa dan hal-hal manis, termasuk musik, dan puisi. Romansa adalah kunci dan pusat dari segala hal di minggu ini, bahkan semangat Anda yang berkobar tersebut juga datang dari hal asmara. Ada beberapa hal yang Anda temukan jauh berbeda dari apa yang Anda yakini selama ini. Agak sedikit membingungkan sih, tetapi Anda jadi tahu bahwa apa yang Anda percaya tak selamanya menjadi sesuatu yang paling benar.

Cinta:

Semua menjadi istimewa dan penuh semangat apabila berhubungan dengan asmara, terutama Anda yang sedang berbunga-bunga karena jatuh cinta. Insting adalah panduan yang terbaik yang harus Anda ikuti di minggu ini. Ketimbang mendengarkan perkataan orang lain yang belum tentu benar adanya, lebih baik toh mengikuti insting Anda. Setidaknya Anda jauh lebih merasa puas, apapun hasilnya.

Karier dan Keuangan:

Pandangan Anda sebenarnya tidak salah kok, hanya saja tidak selalu dapat dilaksanakan dalam setiap hal yang Anda temui di minggu ini. Sebaiknya memang Anda tidak hanya mendahulukan hal-hal yang simple, lebih baik cari jalan keluar yang rumit namun efektif. Bila Anda tak merasa yakin dengan taktik yang Anda gunakan minggu ini, jangan lakukan.

Diet:

Sedikit paksakan diri Anda untuk mengonsumsi sayuran, memang tidak mudah tetapi Anda bisa memakai berbagai trik bukan? Lihat tuh kulit Anda sudah semakin pucat dan tidak segar.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post