Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Jan 9th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda punya lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban, itulah yang membuat Anda selalu ingin tahu berbagai macam hal. Terkadang rasa ingin tahu Anda terlampau besar sehingga mengganggu orang lain dan membuat mereka tak nyaman. Lebih baik Anda mencari cara lain memenuhi rasa ingin tahu Anda, namun orang lain juga tetap merasa nyaman. Idealisme Anda tentang sesuatu hal memang baik, tetapi ingatlah bahwa segala sesuatu itu bisa berubah sehingga Anda juga perlu mengikuti perkembangan, bukan melulu keras kepala.

Cinta:

Ketika Anda bersikap serius, maka mereka akan menertawakan Anda. Sebaliknya, apabila Anda tak menunjukkan keseriusan, maka Anda akan dicibir. Begitulah memang hukumnya, dan untuk itu Anda tak perlu terlalu mendengarkan apa yang dikatakan orang lain tentang kehidupan asmara Anda. Yang menjadi pilihan bagi Anda tentunya sudah dipikirkan matang-matang, jadi mengapa masih harus ribet karena pendapat orang apabila ini adalah tentang hidup Anda?

Karier dan Keuangan:

Anda adalah sosok yang bisa menangani segala hal, terutama berkaitan dengan ide dan kreativitas dengan sangat baik. Sayangnya, Anda sedikit missed apabila berhubungan dengan perhitungan. Karena sangat mudah terbujuk, Anda seringkali lepas kendali dan malah membuat budget menjadi bengkak, untuk itu Anda sangat membutuhkan bantuan dari orang lain dalam hal menyelesaikan pengaturan keuangan.

Diet:

Perbanyak konsumsi kacang-kacangan di minggu ini, mengingat asupan protein Anda kurang. Ada banyak pilihan menu kacang-kacangan yang bisa Anda nikmati, kacang hijau, kacang almond, kacang panjang, mede atau kacang tanah sangrai.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post