Madonna Luncurkan Parfum 'Truth Or Dare'

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Madonna Luncurkan Parfum 'Truth Or Dare'
Jan 8th 2012, 04:01

Minggu, 8 Januari 2012, 11:01 WIB

Finalia Kodrati

VIVAnews - Selebritas Hollywood menggunakan nama besar mereka untuk berbisnis. Sebagian besar memilih untuk berbisnis parfum. Dan mereka meraih kesuksesan dari bisnis tersebut. Madonna mengikuti langkah para seleb dunia lainnya.

Diva pop ini mulai tertarik menekuni bisnis parfum. Ia memulai debutnya di bidang ini, dengan merilis parfum 'Truth Or Dare'. Madonna tak memerlukan model ternama untuk menjadi bintang iklannya.

Seperti dikutip dari GeniusBeauty, artis ini sengaja memasang wajahnya sendiri untuk mempromosikan parfumnya tersebut. Dalam foto berkonsep hitam putih itu, Madonna muncul sebagai 'femme fetale' dengan lipstik merah terang dan rambut ikal yang tertata rapi.

Sebenarnya, foto yang dibuat Mert Alas dan Marcus Piggott itu awalnya dibuat bukan untuk iklan parfum terbaru Madonna. Foto ini dibuat dimaksudkan untuk pemotretan sebuah majalah. Namun, gambar ini diyakini lebih cocok untuk mewakili iklan parfum tersebut.

Parfum 'Truth Or Dare' ini merupakan produk pertama dari mereka baru Madonna. Merek ini juga akan dipakai penyanyi itu untuk produk pakaian dan parfum. Produk ini ditargetkan untuk wanita berusia 27 sampai 50 tahun.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post