Shopping Nyaman dan Percaya Diri

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Shopping Nyaman dan Percaya Diri
Jan 4th 2012, 04:37

Rabu, 4 Januari 2012, 11:37 WIB

Ririn Aprilia

VIVAnews – Tahun baru akan segera tiba, ini berarti akan banyak pusat perbelanjaan mengadakan End Year Sale besar-besaran.

Salah satunya bentuknya adalah acara Midnight Sale yang selalu ditunggu-tunggu kaum hawa. Karena sudah terbayang barang apa saja yang akan diborong selama midnight sale berlangsung.

Namun jika sudah membayangkan harus berdesakan dan rebut-rebutan membuat badan tentu saja mudah berkeringat tak terkecuali di ruangan ber AC. Kalau sudah mulai berkeringat, langsung bikin tak percaya diri.

Berikut adalah tips sukses berbelanja dan tetap percaya diri di midnight sale : 1.    "Secret weapon" pakai deodoran setelah habis mandi. Rexona Powder Dry dengan talc essence memberikan perlindungan 3x lebih kering dibandingkan bedak deo. Karena Rexona mengandung  anti perspirant yang mengurangi keringat, deodorizernya yang membunuh bakteri penyebab bau badan, dan talc essence yang dapat memberikan sensasi sekering bedak.

2.    Gunakan pakaian dan sepatu yang nyaman di badan karena pasti akan sibuk kesan-kemari mengejar dan mencoba item fashion incaran.

3.    Datanglah lebih awal. Agar dapat hunting duluan barang yang akan dibeli nanti, . Usahakan datang beberapa jam sebelum waktu midnight sale dimulai.

4.    Menyiapkan stamina. Makan malam terlebih dahulu agar kegiatan belanja tidak terganggu karena rasa lapar yang menyerang tiba-tiba.

5.    Ajaklah teman-teman. Agar tidak terjebak dalam antrian yang panjang dan dapat bergantian antri di kasir atau ruang ganti.

Nah setelah tahu tips suksesnya, dimulai dengan menggunakan Rexona Powder Dry, acara shopping dijamin nyaman dan tetap percaya diri karena keringat bisa muncul dimana pun dan kapan pun. (WEBTORIAL)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post