Hamil, Mantan Balotelli Tampil di Peragaan Bikini

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Hamil, Mantan Balotelli Tampil di Peragaan Bikini
Sep 25th 2012, 16:00

KOMPAS.com - Perempuan merasa paling feminin ketika sedang hamil, bahkan para suami merasa istrinya terlihat paling seksi ketika sedang mengandung. Mungkin itulah yang menyebabkan label swimwear Italia, Pin Up Stars, menampilkan model yang sedang hamil di peragaan busananya di ajang Milan Fashion Week, Sabtu (22/9/2012) lalu. Raffaela Fico (24), model tersebut, tak lain mantan kekasih striker kesebelasan Italia, Mario Balotelli.

Raffaela melenggang di atas runway dengan pakaian renang two-pieces alias bikini, sambil membawa scarf untuk menutup sebagian kecil tubuhnya. Gelang emas dan strappy heels berwarna senada menghiasi kaki jenjangnya. Ia muncul beberapa kali membawakan bikini rancangan Jerry Tommolini tersebut.

Sebagian penonton memberikan aplaus atas keberanian model yang tengah hamil enam bulan tersebut, namun sebagian yang lain lebih mengapresiasi model lain seperti Petra Nemcova yang tampil superlangsing.

"Ah, ini kan ajang pekan model, dan dia seorang model, yang artinya dia seorang perempuan bekerja. Dia terlihat menawan," komentar seorang penonton.

Raffaela tampak percaya diri di atas panggung peragaan busana meskipun ia masih menghadapi sorotan publik atas kasusnya dengan sang mantan kekasih. Balotelli, yang juga bermain untuk klab Manchester City, menuntut dilakukan paternity test setelah Raffaela mengumumkan kehamilannya awal Juni lalu. Padahal, mereka sudah putus pada bulan April. Balotelli menuduh mantan kekasihnya menyembunyikan kondisi tersebut supaya bisa mendapatkan uang dengan menjual berita kehamilannya.

"Raffaela tahu sekali bahwa sejak kami putus, saya tidak punya niat kembali padanya. Beberapa hari yang lalu saya baru tahu dari orang lain bahwa Raffaela hamil. Saya kecewa sekali. Menurut saya tidak wajar kalau dia tidak tahu kehamilannya sampai bulan keempat," demikian pernyataan Balotelli beberapa waktu lalu. "Saya tidak mengerti mengapa dia langsung tidak menghubungi saya untuk memberitahukan kabar sepenting itu."

Namun, Raffaela balik menanggapi pernyataan Balotelli dengan mengaku bahwa dirinya sangat terluka dengan tuduhan tersebut.

"Inilah anak yang kudambakan dengan seluruh hatiku, dan aku menginginkannya karena ia bukan datang secara kebetulan, melainkan sebagai buah cinta antara dua orang, dan Anda tahu sendiri apa yang aku maksud.... Menurutku tidak fair jika Anda menulis sindiran bahwa aku mencari uang dari kehadiran bayi ini," paparnya pada majalah Italia, Chi.

Raffaela menambahkan bahwa dia justru akan senang menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak Balotelli. Apalagi, menurutnya, ia masih menyimpan pesan-pesan SMS yang dikirimkan Balotelli dari Krakow (selama Piala Eropa 2012) yang menyatakan bahwa pria tersebut bahagia dengan kabar kehamilannya.

Pada awalnya, Balotelli memang dikabarkan gembira dengan berita tersebut, namun belakangan ia menyatakan akan menerima tanggung jawab penuh setelah dilakukan tes untuk membuktikan bahwa ia memang ayah bayi tersebut.  

Sumber: Today

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post