Inilah 3 Pemenang Best Dress

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Inilah 3 Pemenang Best Dress
Sep 21st 2012, 13:55

KOMPAS.com - Untuk merayakan peluncuran rubrik Konsultasi Fashion, Kompas Female menggelar sebuah acara bertajuk "Canteen Style with Kompas Female"  di Canteen, Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012) lalu. Acara ini diisi dengan beberapa acara,antara lain talkshow "Tips & Tricks to Look Effortlessly Stylish" bersama Ichwan Thoha (pengasuh rubrik Konsultasi Fashion), juga trunk show koleksi busana pria rancangan Ichwan dan koleksi busana wanita rancangan desainer muda Angie Blaire.

Warna fuchsia, yang menjadi identitas Kompas Female, dipilih sebagai dress code bagi para tamu undangan. Seperti juga beragamnya nuansa warna fuchsia, para tamu tampak berusaha mengikuti dress code ini dengan gaya pribadinya masing-masing. Pada akhir acara, tim Kompas Female yang dibantu oleh fashion stylist/fashion consultant, Franka, memilih 20 tamu yang dianggap menggunakan busana terbaik.

Untuk mendapatkan pemenangnya, keduapuluh kandidat Best Dress ini ditampilkan di halaman galeri Canteen Style with Kompas Female. Para kandidat, maupun para pembaca Kompas Female pada umumnya, diberi kesempatan untuk memilih pemenang melalui voting selama satu minggu, terhitung mulai 13 September lalu. Berikut adalah tiga kandidat yang berhasil mengumpulkan suara terbanyak:

1. Best Dress: Loh Ui Cheng

Loh_Uicheng_Resized

Pengajar sekolah desain ini mengenakan kemben berdetail kepang di bagian depan, dan aksen kerutan yang cantik di bagian bawahnya. Untuk menghadirkan kesan simpel ia memadukannya dengan rok hitam dengan tambahan kantong di depannya. Ia berhasil mengumpulkan 1605 suara, yang menempatkannya sebagai urutan pertama The Best Dress.

Loh Ui Cheng akan mendapatkan hadiah berupa gaun yang akan dirancang khusus oleh desainer Angie Blaire untuknya, dan dua voucher makan dari Canteen Plaza Indonesia sebesar @Rp 250.000.

2. Runner Up 1:  Alexandra
alexandra_Resized

Unsur warna fuchsia tampil dalam motif bunga-bungaan yang menghiasi mini dress bergaya romantik yang dikenakannya. Tambahan renda di bagian bawah dress dan di bagian tangannya membuatnya terlihat manis dan cantik. Perempuan yang berprofesi sebagai staf marketing ini berhasil mengumpulkan 1207 suara, dan menempatkannya pada posisi Runner Up 1. 

Alexandra akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di hotel The Haven Seminyak, Bali, dan voucher buffet dinner di The Trans Luxury Hotel Bandung.

3. Runner Up 2 :  Kunti Puspita Sari 
Kunti_Puspita_Sari

Perempuan muda yang berprofesi sebagai junior marketing communication di sebuah toko online ini mengenakan blus tanpa lengan berwarna putih dengan ujung yang disimpul. Nuansa fuchsianya muncul pada rok pensil sebagai bawahannya. Strappy heels dan clutch menjadi pelengkapnya. Dengan penampilan ini, Kunti mendapatkan 319 suara dari pembaca.

Sebagai Runner Up 2, Kunti akan mendapatkan voucher menginap di hotel The 101 Legian, Bali, dan voucher buffet dinner di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Selamat kepada para pemenang! Para pemenang akan dihubungi oleh tim Kompas Female untuk mekanisme pengambilan hadiah.

* Rangkaian acara Canteen Style with Kompas Female didukung oleh make-up artist Nuke Galdira, koreografer Dendy Oktariady dari Fame Management, DJ Aisha, Jakarta Frame Models, serta fashion stylist/fashion consultant Franka. Acara didukung juga oleh: Canteen Plaza Indonesia, Majalah InStyle Indonesia, Majalah CHIC, PAC Martha Tilaar, PT Unilever Indonesia Tbk, Ariani Pradjasaputra Accessories, D'Eyeko Premium False Eyelashes, Shangri-La Hotel Jakarta, PHM Hospitality, Santika Indonesia Hotels & Resorts, Trans Luxury Hotel, dan Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:
Meriahnya Peluncuran Rubrik Konsultasi Fashion di Kompas Female
Banjir Hadiah di Canteen Style with Kompas Female
Kompas Female Luncurkan Rubrik Konsultasi Fashion

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post