Saat Alam dan Sains Bertemu dalam Botol

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Saat Alam dan Sains Bertemu dalam Botol
Sep 21st 2012, 13:55

KOMPAS.com – "Rambut yang ideal itu, bukan rambut yang kaku seperti helm, tapi justru rambut yang halus serta tergerai bebas," begitu pendapat Alfons, salah penata rambut ternama Indonesia, di acara peluncuran Pantene Nature Care Smoothness & Life, Prive-FX Lifestyle X'nter 8th Floor Senayan, Jakarta, Rabu (19/9/2012) lalu.

Rambut yang tergerai bebas dan indah akan mebingkai wajah dan tak akan terlihat acak-acakan. Untuk memenuhi kebutuhan perempuan dengan rambut yang indah  Pantene mengeluarkan satu varian terbaru Nature Care Smoothness & Life.

Campuran aloe vera, calendula dan ginger dalam formula Pro-V dengan Cassia Complex meresap ke dalam korteks memperbaiki serta memperkuat batang rambut dari pangkal ke ujung.

Hal ini tidak hanya membuat helai rambut lebih elastis dan halus saat disentuh, tetapi juga mengunci kelembaban di setiap helai rambut sambil mempertahankan fleksibilitas rambut sehingga tetap tergerai bebas.

Cassi Complex yang unik membantu mencegah penyerapan berlebihan atau hilangnya kelembaban dari rambut. Tak hanya itu saja varian baru Pantene ini membantu mengurangi rambut yang kusut dan gesekan antara kutikula.

Pantene Nature Care Smoothness & Life didesain untuk bekerja secara holistik. Produk ini tersedia dengan tiga rangkaian. Pertama adalaha Pantene Nature Care Smoothness & Life Shampoo, membersihkan rambut dengan lembut membantunya agar tetap ringan serta kuat terhadap kerusakan, dan terlihat lebih berkilau.

Agar hasil lebih maksimal gunakan juga Pantene Nature Care Smoothness & Life Conditioner membantu  menjaga rambut agar terasa halus, mudah diatur dan tidak lengket. Rangkaian terakhir adalah Nature Care Smoothness & Life Intensive Hair Mask memberikan kelembaban mendalam pada rambut.

Koleksi terbaru Pantene Nature Care menawarkan rangkaian perawatan rambut yang tercipta dari gabungan sains Pro-v yang telah disempurnakan dengan bahan-bahan dari alam

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post