Perempuan Berikan Perhatian Lebih pada Rambutnya

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Perempuan Berikan Perhatian Lebih pada Rambutnya
Sep 2nd 2012, 03:26

KOMPAS.com - Rambut adalah mahkotanya perempuan. Pandangan ini ternyata juga melekat kuat dalam diri perempuan muda masakini. Apalagi bagi mereka yang memerhatikan penampilan lantaran senang tampil di muka umum, dan ingin punya eksistensi di dunia hiburan yang menuntut penampilan.

Salah satu faktor yang membuat penampilan seseorang lebih menonjol adalah rambut sehat. Memiliki rambut sehat ternyata juga mendorong kepercayaan diri perempuan untuk menggali potensi karena merasa mampu tampil lebih maksimal.Kesadaran perempuan untuk merawat rambutnya pun terbilang tinggi. Hal ini terbukti dari proses seleksi ajang pencarian perempuan muda berbakat, usia 17-35, dalam kegiatan Clear Hair Model 2012.

Ajang ini menyeleksi 11.000 perempuan untuk kemudian memilih 90 yang terbaik lalu dicari 15 finalis, dan didapatkan lima pemenang. Perempuan muda dari berbagai kalangan dan profesi, di berbagai provinsi di Indonesia terbukti punya perhatian lebih terhadap rambutnya, selain tentunya punya talenta dan kepercayaan diri tinggi.

Ajang ini memang memilih perempuan muda bertalenta, namun rambut sehat menjadi penilaian utamanya. "Saringan pertama adalah dari rambutnya, namun mereka juga harus punya kepercayaan diri untuk menunjukkan talentanya. Mereka yang tidak terpilih di antaranya karena faktor rambut tidak bagus, atau rambut bagus tapi talenta kurang," tutur Mona Majid, Senior Brand Manager Clear saat jumpa pers di D'Consulate Lounge Menteng, Jakarta, Selasa (28/8/2012).

Menurut Mona, perempuan muda dari berbagai daerah punya kepedulian tinggi terhadap rambutnya. Dari ribuan peserta, hanya 15-20 persen yang kurang memerhatikan rambutnya.

Perempuan yang rambutnya tidak sehat lebih karena ketidakpedulian. Faktor lainnya, para perempuan ini tahu bahwa mereka punya masalah dengan rambutnya, namun tidak pernah dituntaskan sampai selesai.

"Ketombe adalah masalah yang paling sering muncul, dan biasanya mereka cuek merasa biasa saja menganggap tidak ada masalah," jelas Mona.

Bagaimana dengan Anda, seberapa penting merawat rambut bagi Anda sebagai cara menunjukkan kepedulian terhadap penampilan luar?

Editor :
wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post